Iklan dempo dalam berita

Gak Ada Uang tapi Tetap Bisa Belanja, Ini Kelebihan dan Kekurangan Shopee Paylater

Gak Ada Uang tapi Tetap Bisa Belanja, Ini Kelebihan dan Kekurangan Shopee Paylater

Keuntungan dan kekurangan shopee paylater--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Siapa yang tak kenal dengan aplikasi orange satu ini yang bernama Shopee? Ya, Shopee adalah platform e-commerce yang terkenal di berbagai negara, menyediakan berbagai produk untuk belanja online. 

Dengan aplikasi Shopee, pengguna dapat membeli dan menjual barang, serta melakukan transaksi secara online.

Menurut data Similarweb, saat ini Shopee merupakan situs e-commerce kategori marketplace dengan pengunjung terbanyak di Indonesia. Pada September 2023 situs Shopee tercatat menerima 237 juta kunjungan, melesat sekitar 38% dibanding posisi awal tahun.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Handphone Merek Vivo Terbaik, Harga Terjangkau, Kualitas Memuaskan

Di tengah perkembangan e-commerce yang pesat, Shopee muncul sebagai salah satu pemimpin dengan beragam produk dan layanan yang ditawarkan. Salah satu fitur yang mencuri perhatian adalah "Shopee Pay Later," sebuah solusi pembayaran yang memberikan fleksibilitas dan kenyamanan ekstra bagi pengguna.

Shopee PayLater adalah layanan yang memungkinkan pengguna melakukan pembelian di platform ini dan menunda pembayaran. Secara sederhana, layanan ini memberikan kredit kepada pengguna, memungkinkan mereka berbelanja tanpa dampak finansial langsung. 

Fitur ini menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan fleksibilitas dalam mengelola pengeluaran mereka.

BACA JUGA:Habiskan Banyak Uang saat Mencaleg, Ini Hal-hal yang Menyebabkan Bisa Dipecat Sebagai Anggota Dewan

Kelebihan Fitur Utama Shopee PayLater:

1. Proses Verifikasi Cepat dan Aman

Proses verifikasi yang cepat dapat meningkatkan kemudahan pengguna dalam mengakses layanan SPayLater. Keamanan yang diterapkan pada proses verifikasi juga memberikan jaminan kepada pengguna bahwa transaksi mereka akan diawasi dan dilindungi.

2. Pilihan Tenor Pembayaran yang Fleksibel

Ketersediaan pilihan tenor pembayaran dalam rentang waktu yang bervariasi, seperti 3, 6, 12, 18, dan 24 bulan, memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk memilih jangka waktu pembayaran yang sesuai dengan kemampuan keuangan mereka. Ini dapat membantu mengurangi tekanan pembayaran bulanan dan memberikan kelonggaran dalam perencanaan keuangan.

BACA JUGA:Pengumuman Hasil Seleksi PPPK BPS 2023, Klik Link Berikut dan Cek Namamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: