Iklan RBTV Dalam Berita

Info Lowongan Kerja di PT Honda Prospect Motor, Loker Terbaru Untuk Posisi Staff Teknik Produksi

Info Lowongan Kerja di PT Honda Prospect Motor, Loker Terbaru Untuk Posisi Staff Teknik Produksi

Info Lowongan Kerja, PT Honda Prospect Motor Hpm --Foto istimewa

- Intensif Kehadiran

- THR (Tunjangan Hari Raya)

- Bonus Akhir Tahun

Untuk uang makan, uang transport, dan bus atau mobil jemputan menyesuaikan dengan ketentuan perusahaan. Apakah tetap tersedia atau tidaknya bus atau mobil jemputan, tergantung perusahaan sepenuhnya. Selain itu, uang tunjangan di atas itu diluar dari Gaji pokok PT Honda Prospect Motor.

BACA JUGA:Terbuka 12 Posisi Terbaru, Lowongan Kerja Jawa Timur Desember 2023, Daftar Segera Jangan Dilewatkan

Jenjang Karir PT Honda Prospect Motor:

Jika Anda dapat menaikan skill Anda, maka PT Honda Prospect Motor juga memberikan peluang pada tiap tiap karyawannya untuk melakukan upgrade skill sehingga bisa promosi jabatan.

Memiliki karyawan yang multiskill sebenarnya menjadi salah satu keuntungan perusahaan. Karena mereka jadi tidak perlu repot-repot melakukan recuitment guna mengisi jabatan kosong.

Masa Kontrak Kerja PT Honda Prospect Motor:

Pabrik Honda Prospect Motor populer dengan penerapan proses kontrak yang lumayan ketat. Sehingga itu semua tergantung dari bagaimana karyawan mereka bekerja. 

Jika karyawan rajin, dan berkembang dengan pesat, maka kontrak akan tetap diperbaharui dengan berbagai penawaran jabatan yang lebih strategis sesuai dengan skill yang dia punya.

Berbicara tentang kontrak, di PT Honda Prospect Motor tidak boleh mengajukan resign sebelum menyelesaikan masa kontrak habis. Anda wajib bertanggung jawab bersama dengan kontraknya. 

BACA JUGA:Perusahaan Sari Roti Kembali Buka Lowongan, Kesempatan untuk Lulusan SMA hingga S1

Jam Kerja PT Honda Prospect Motor:

Layaknya perusahaan lain, PT Honda Prospect Motor termasuk punya pembagian jam kerja karyawan sebesar 40 jam perminggu. Jam kerja PT Honda Prospect Motor dibagi menjadi 4 bergantung kondisi perusahaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: