Iklan RBTV Dalam Berita

Caleg Nasdem Suryatati Yakin Anies Bisa Wujudkan Aspirasi dan Tahu Kebutuhan Masyarakat Bengkulu

Caleg Nasdem Suryatati Yakin Anies Bisa Wujudkan Aspirasi dan Tahu Kebutuhan Masyarakat Bengkulu

Caleg DPR RI Suryatati mendampingi Capres Anies saat di Bengkulu--Foto istimewa

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kedatangan calon Presiden (Capres) Anies Baswedan ke Bumi Rafflesia pada Rabu (6/12) disambut penuh apresiasi oleh Suryatati salah satu calon anggota dewan perwakilan rakyat Indonesia (DPR RI) asal provinsi Bengkulu. Anies datang ke Bengkulu, dalam rangkaian kampanye Pilpres 2024.

BACA JUGA:Pilihan Tepat, Sultan Yakin KASAD Jenderal Maruli Simanjuntak Mampu Amankan Situasi dan Stabilitas Politik

Suryatati yang merupakan Caleg dari partai Nasional Demokrasi (Nasdem) nomor urut 3 menyatakan kegembiraannya, karena Anies hadir untuk mendengarkan aspirasi dan memahami kebutuhan masyarakat Bengkulu.

Sebagai calon perwakilan rakyat yang berkomitmen pada kesejahteraan masyarakat, perempuan dari keluarga Najamudin ini akan meneruskan aspirasi masyarakat Bengkulu terkait sejumlah masalah yang dihadapi, seperti, masalah kesehatan, kenaikan harga bahan pokok, pemerataan pendidikan, rendahnya gaji honorer, dan tingkat kemiskinan yang masih tinggi.

BACA JUGA:Hindari Restrukturisasi Utang Waka DPD RI Sultan B Najamudin Minta Pemerintah Turunkan Bunga Kredit KUR

Dalam pandangan Suryatati, solusi atas masalah-masalah tersebut memerlukan perhatian khusus dan aksi nyata dari pemimpin yang terpilih nanti. Suryatati berharap bahwa koalisi Perubahan yang dikomandoi oleh Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar (AMIN) dapat memprioritaskan pembangunan yang berkeadilan dan mengedepankan kepentingan masyarakat. 

Dalam menyuarakan aspirasi masyarakat, Suryatati menekankan pentingnya pembangunan yang merata dan berfokus pada peningkatan kesejahteraan rakyat.

BACA JUGA:Incumbent Visioner Calon DPD RI Periode 2024-2029, Sultan Siap jadi Pemimpin di Level Nasional

"Dengan pengalaman keluarga selama dua puluh tahun di kancah politik, kita akan berjuang bersama Capres dan Cawapres-nya (Anies-Muhaimin) agar bisa mewujudkan visi dan misi perubahan untuk daerah dan negeri Bengkulu," tegas Suryatati.

Capres Anies Baswedan dalam kunjungannya ke Bengkulu pada Rabu pagi langsung menyapa masyarakat di Gedung Olahraga (GOR) Kota Bengkulu. Dalam kesempatan tersebut, Anies Baswedan menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat Bengkulu, dengan memberikan gambaran mengenai program-program yang akan dijalankan untuk meningkatkan kualitas hidup dan mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

BACA JUGA:Pengamat Klaim Incumbent Menang Satu Langkah, Rekan Sesama Senator Yakin Sultan Berpeluang Terpilih di DPD RI

Dengan itu harapan Suryatati dan masyarakat Bengkulu adalah terwujudnya kepemimpinan yang bertanggung jawab dan berdaya saing untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat, khususnya di Provinsi Bengkulu. 

Secara terpisah, untuk para Caleg DPR RI dari parpol lainnya di Bengkulu, di masa kampanye ini kebanyakan memilih cara dor to dor. Hal itu dilakukan karena untuk kampanye dari Capres yang diusung parpol mereka, belum berkunjung ke Bengkulu.(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: