Iklan dempo dalam berita

Kinerja Penyuluh Agama Kemenag Seluma Diaudit

Kinerja Penyuluh Agama Kemenag Seluma Diaudit

Kinerja Penyuluh Agama Kemenag Seluma Diaudit--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Tim Auditor Kemenag RI mendatangi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Kamis (19/1) sekitar pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:Putra Bengkulu Ditunjuk Panglima TNI Isi Kursi yang Ditinggalkan Laksamana M Ali Jadi KSAU

Kedatangan auditor ini berkaitan dengan evaluasi kinerja Penyuluh Agama baik PNS maupun Non PNS di lingkungan Kantor Kemenag Seluma

Tim auditor disambut langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Kasubbag TU dan Kasi Bimas Islam serta seluruh petugas Penyuluh Agama Islam.

BACA JUGA:Ambulans Bawa Jenazah Tabrakan, Ini Penjelasan Kasat Lantas Seluma

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma H. Heriansyah, S.Ag, M.H mengucapkan selamat datang kepada tim auditor Irjen Kemenag RI di Bumi Serawai Serasan Seijoan. 

"Kami berharap dengan kedatangan tim audit ini, apa yang kurang tepat akan dibenarkan, dan apa yang sudah benar dapat menjadi acuan untuk kedepannya," terang Heriansyah.

BACA JUGA:Gadis 15 Tahun Dijual Rp 2 Juta ke Pria Hidung Belang

Sementara itu, Ketua Tim Auditor Irjen Kementerian Agama RI, Moh. Anshari mengatakan kedatangannya ke Kantor Kemenag Seluma ini untuk memastikan pelayanan keagamaan berjalan dengan benar dan tepat. 

BACA JUGA:Februari Beli Pertalite dan Biosolar Dibatasi Maksimal 20 Liter, Jika…

"Sebagai auditor wilayah IV, saya mengimbau untuk tidak terlalu takut ketika diaudit, karena tujuan kami hanya untuk mengevaluasi untuk memastikan pelayanan keagamaan berjalan dengan benar dan tepat, karena peran penyuluh sangatlah signifikan pada perkembangan KUA. Oleh karena itu, saya berharap setiap KUA bisa berinovasi untuk memfasilitasi penyuluhnya untuk lebih berkembang," tutur Moh. Anshari.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: