Iklan dempo dalam berita

Menyeberang Jalan di Depan Mobil Parkir, Warga Desa Sukamaju Meninggal Dunia Tertabrak L300

Menyeberang Jalan di Depan Mobil Parkir, Warga Desa Sukamaju Meninggal Dunia Tertabrak L300

Warga Seluma meninggal dunia tertabrak mobil--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan maut akibat menyeberang jalan tak hati-hati, menewaskan seorang perempuan warga Desa Sukamaju Kecamatan Air Periukan di ruas jalan lintas Bengkulu-Tais, pada Jumat pagi (8/12) sekitar pukul 09.00 WIB. 

Kejadian ini kerap terjadi lantaran penyeberang jalan tidak memperhatikan kondisi jalan raya dengan menoleh ke kanan dan ke kiri terlebih dahulu. Musibah kali ini menimpa Hesmia Juniar Putri (20) warga setempat.

BACA JUGA:GIIAS 2023, KIA Luncurkan Mobil Listrik SUV EV9 yang Penuh dengan Fitur dan Teknologi Canggih

Kapolsek Sukaraja Iptu. Catur Teguh Susanto mengatakan dari keterangan sejumlah saksi mata kronologis kejadian bermula ketika korban hendak menyeberang jalan dari kiri jalan (dari arah Kota Bengkulu) ke kanan.

Ketika itu, korban menyeberang tepat di depan mobil yang sedang terparkir Daihatsu Grandmax Minibus disisi kiri jalan (dari arah Kota Bengkulu) yang belum tahu identitas kendaraannya.

BACA JUGA:Sejarah Bukit Damri Lokasi Kecelakaan Maut 7 Korban Jiwa, Dahulunya juga Pernah Memakan Korban

Kemudian muncul mobil Mitsubishi L 300 bernomor polisi BD-9160-PC bermuatan material bangunan yang dikendarai oleh M. Danil dan kernetnya Indra Sujatmiko dari arah Kota Bengkulu menuju ke Air Periukan.

Ketika itu sopir melaju dalam kecepatan sedang, namun tidak melihat jika di depannya ada orang yang hendak menyeberang jalan karena posisinya tertutup mobil, hingga korban pun terpental beberapa meter ke tengah jalan.

BACA JUGA:Sebelum Beraktifitas di Pagi Hari, Coba Amalkan Dzikir Berikut Agar Rezeki Makin Berlimpah

Melihat kejadian ini, warga sekitar pun langsung berupaya memberikan pertolongan dengan membawanya ke Puskesmas Dermayu. Namun nyawanya tak terselamatkan karena mengalami luka parah di bagian kepala.

Jenazah korban kemudian dibawa pulang ke rumah duka oleh keluarganya, sedangkan mobil L300 yang menabraknya telah diamankan di Mapolsek Sukaraja berikut sang sopirnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: