Iklan dempo dalam berita

Bahaya, Jangan Pernah Makan Mie Instan Campur Nasi, Selain Rawan Obesitas, Ternyata Bisa Sebabkan Kanker

Bahaya, Jangan Pernah Makan Mie Instan Campur Nasi, Selain Rawan Obesitas, Ternyata Bisa Sebabkan Kanker

Bahaya, Jangan Pernah Makan Mie Instan Campur Nasi, Selain Rawan Obesitas, Ternyata Bisa Sebabkan Kanker--Foto istimewa

Untuk meningkatkan keseimbangan nutrisi, sangat dianjurkan untuk memadukan mie instan dengan sumber protein. Mie instan yang umumnya hanya mengandung karbohidrat dapat membuat kamu mudah lapar karena karbohidrat cepat dicerna menjadi energi. Sebaliknya, protein memiliki proses pengubahan menjadi energi yang lebih lambat, memberikan rasa kenyang yang lebih tahan lama.

Selain itu, variasi protein dapat diperkenalkan dengan menambahkan telur rebus, irisan daging ayam yang dimasak dengan bumbu favorit, atau udang yang memberikan rasa laut yang segar. Tidak hanya memberikan rasa yang lebih kaya, tetapi juga menambahkan nilai nutrisi dengan kandungan protein yang lebih tinggi.

3. Eksplorasi bumbu dan saus

Dengan menambahkan atau mencampurkan beberapa bumbu bumbu lain juga bisa menjadi kunci untuk menciptakan cita rasa unik. Misalnya, saus kacang untuk sentuhan kacang-kacangan yang gurih atau saus pedas untuk penyedap rasa yang ekstra. Dengan menggabungkan elemen-elemen ini, kamu dapat menciptakan hidangan mie yang lebih sehat, bergizi, dan tetap memuaskan selera tanpa perlu menambahkan nasi ke dalam campuran tersebut.

BACA JUGA:Untuk Anak Kos, Ini Dampak Buruk Konsumsi Mie Instan Secara Berlebihan, Bisa Bahaya

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: