Iklan dempo dalam berita

7 Merek Sepeda Listrik Berikut Cocok Buat Kaum Mak-mak ke Pasar dan Antar Anak Sekolah

7 Merek Sepeda Listrik Berikut  Cocok Buat Kaum Mak-mak ke Pasar dan Antar Anak Sekolah

7 Merek Sepeda Listrik Berikut Cocok Buat Kaum Mak-mak ke Pasar dan Antar Anak Sekolah--Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Selain muncul banyaknya motor dan mobil listrik, di zaman yang serba mudah dan praktis seperti sekarang ini, jika kamu mempunyai sepeda listrik, kemudahan dalam hidupmu akan lebih lengkap.

Terutama untuk para ibu atau asisten rumah tangga yang harus pergi ke pasar pagi-pagi demi sarapan, makan siang dan malam, serta belanja kebutuhan untuk keluarga tercinta. Sepeda listrik pun sudah menjadi trend juga di tengah masyarkat Indonesia saat ini.

BACA JUGA:Sebelum Beli Mobil Listrik, Anda Wajib Tahu Hal-hal Berikut agar Tidak Menyesal

Sepeda listrik setidaknya akan membuat lebih mudah para ibu ataupun manula yang ingin pergi keluar tanpa perlu kesulitan mengayuh sepeda dengan sekuat tenaga. Ini karena, sepeda listrik dapat bergerak secara automatis dengan energi dari baterai.

Saat ini, ada banyak merek sepeda listrik 2023 yang murah dan ramah lingkungan yang beredar di pasaran. Dari segi model, banyak merek sepeda listrik yang memiliki model bagus sehingga cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.  

BACA JUGA:Singkirkan City Car Hybrid, Mobil Listrik Maxus MIFA 9 MPV Segmen Premium Tampil di GIIAS 2023

Selain membuat pekerjaan lebih mudah, sepeda listrik juga aman untuk lingkungan. Tertarik untuk beli sepeda listrik yang bagus, awet, murah? simak dahulu beberapa rekomendasi berikut ini:

1. Sepeda Listrik Indobike

Sepeda listrik Indobike memiliki motor dengan daya sekitar 350-500 Watt dan baterai berkapasitas 480 volt 12 Ah. Dengan harga mulai dari Rp4,6 juta, sepeda ini mampu mencapai kecepatan hingga 40 km/jam. Selain itu, sepeda listrik Indobike dilengkapi dengan fitur alarm anti-pencurian. Ban pada Indobike sudah dilengkapi teknologi tubeless, sehingga lebih tahan banting dan minim risiko kempes.

2. Sepeda Listrik Viar Caraka

Rekomendasi merk sepeda listrik 2023 yang murah dan ramah lingkungan selanjutnya adalah Viar Caraka. Sepeda listrik ini ditenagai oleh baterai 48V 12Ah dengan motor berkapasitas 400W. Terdapat juga indikator speedometer, odometer, serta lampu pada sepeda listrik ini.

Kecepatan maksimal yang dapat dicapai oleh sepeda listrik Viar ini adalah 30 km/jam. Harganya berkisar antara Rp7,8 juta hingga Rp9,2 juta.

3. Sepeda Listrik United Milez

Tidak seperti United Espana yang memiliki jangkauan maksimal sejauh 35 km, United Milez menawarkan jarak tempuh yang lebih luas, mencapai 50 km jika baterainya diisi penuh. Dengan harga sekitar Rp5,5 juta hingga Rp7,6 juta, sepeda ini menawarkan kapasitas baterai sebesar 48 volt 12 Ah dan mampu mencapai kecepatan hingga 40 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: