Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi Mobil Rp 50 Jutaan ,Cocok Untuk yang Baru Menikah. Dominan Mobil Jepang!

7 Rekomendasi Mobil Rp 50 Jutaan ,Cocok Untuk yang Baru Menikah. Dominan Mobil Jepang!

7 Rekomendasi Mobil Rp 50 Jutaan ,Cocok Untuk yang Baru Menikah. Dominan Mobil Jepang!--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dengan budget 50 jutaan kita sudah bisa membawa sebuah mobil! Benar ,Anda sedang tidak salah dengar , Bagi Anda Keluarga kecil yang tengah baru saja melakukan pernikahan tidak ada salahnya membli sebuah mobil untuk keperluan rekreasi atau kerja ,berikut ulasannya:

1. Toyota Kijang Kapsul

Mobil yang juga fenomenal adalah Toyota Kijang. Ya, Toyota menghadirkan Kijang generasi keempat atau disebut Kijang Kapsul pada periode 1997-2003.

Ketika menjadi Kijang Kapsul, desain mobil MPV ini bertransformasi tidak kotak lagi, melainkan sudah lebih aerodinamis dengan sudutnya yang tak lagi kaku.

Toyota Kijang Kapsul hadir dengan dua pilihan mesin yaitu mesin bensin 1800cc (tipe 7K) yang menghasilkan tenaga 80 Tk, dan mesin diesel 2400cc (tipe 2L) dengan semburan daya 100 Tk.

BACA JUGA:Mainan Super Mahal, Ini Deretan Lego Dengan Harga Setara Mobil, Salah Satunya King’s Castle

2. Toyota Soluna

Toyota Soluna hadir sejak tahun 1994, namun masuk Indonesia pada tahun 1997. Nah, di awal tahun 2000, sedan entry level ini ternyata semakin dicari konsumen kala itu.

Sejumlah orang yang memilih mobil beralasan, bahwa konsumsi Soluna tergolong irit, dan performanya cukup diandalkan.

Ya, ini tak lepas dari jantung pacunya yang dibenamkan, yaitu mesin 1.5 liter 5A-FE 4 Silinder segari 16 katup DOHC, yang mampu menyemburkan daya 93 Tk pada 5.600 rpm dan torsi 124 Nm pada 4.800 rpm.

BACA JUGA:Mobil Jenis Hatchback dan City Car Ini di Banderol 100 Jutaan ,Ada Varian LCGC juga? Cek Biar Ga Penasaran

3. Mitsubishi Kuda

Sebelum hadir Xpander, Mitsubishi pernah menawarkan sosok MPV yang cukup dikenal antara tahun 1997. Ya, mobil tersebut adalah Mitsubishi Kuda.

Di Indonesia, Mitsubishi Kuda masuk sekitar tahun 1999, kemudian Namanya semakin melejit di awal tahun 2000-an, karena digadang-gadang menjadi rival Toyota Kijang dan Isuzu Panther.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: