Iklan dempo dalam berita

Pinjam Rp 10 Juta di BRI Ceria Cair 10 Menit, Kapan Lagi Dapat Cicilan Ringan Segini, Ajukan Segera

Pinjam Rp 10 Juta di BRI Ceria Cair 10 Menit, Kapan Lagi Dapat Cicilan Ringan Segini, Ajukan Segera

Syarat dan angsuran pinjaman BRI--

Selanjutnya yakni pinjaman online kerap menawarkan persyaratan pengajuan yang lebih mudah dibandingkan dengan pinjaman pada bank atau lembaga keuangan lain. Hal ini juga menjadi alasan kenapa pinjol digemari banyak orang. 

BACA JUGA:Calon PPPK Kemenag 2023, Ini Contoh Soal SKTT Moderasi Beragama Lengkap dengan Kunci Jawaban

Bahkan, beberapa platform pinjaman online yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan dan cukup bermodalkan KTP. Menariknya lagi, dana yang dipinjam bisa langsung cair dalam hitungan menit.

3. Jumlah Pinjaman Bisa Diatur

Berikutnya, Anda dapat mengatur sendiri jumlah pinjaman yang diinginkan. Jumlah pinjaman dana pada pinjaman online dinilai lebih fleksibel. 

Sehingga, masyarakat dapat memilih jumlah pinjaman, baik nominal kecil atau besar, sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, pinjol juga menawarkan banyak tenor cicilan, mulai dari tenor mingguan hingga bulanan. 

Untuk diketahui, layanan pinjaman online tersebut adalah aplikasi BRI Ceria dan tentunya sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BRI Ceria adalah layanan pinjaman berbasis digital untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce, online travel site, atau ride sharing. 

BACA JUGA:11 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik, Harga Rp 15 hingga 61 Juta

Untuk diketahui, aplikasi BRI Ceria ini tidaklah sama seperti aplikasi pinjol lain pada umumnya. Karena, BRI Ceria tidak memberikan uang tunai, melainkan uang digital.

Uang digital tersebut bisa dipakai buat belanja online di sejumlah e-commerce.  Untuk dana yang bisa Anda ajukan yakni mulai dari Rp 500 ribu hingga maksimal Rp 20 juta.

Kemudian,untuk besaran bunga flat yang dibebankan adalah sebesar 1,42 persen per bulannya. Serta dicicil dengan tenor sampai dengan 12 bulan.

Seperti dilansir dari situs resmi BRI, apabila kamu ingin mengajukan pinjaman Rp10 juta dengan tenor 12 bulan, maka simulasi cicilan perbulannya yakni Rp845.166.

Itu artinya, cicilan per bulannya hanya sekitar Rp800 ribuan. Bagaimana, tertarik ajukan pinjaman di BRI Ceria? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: