Iklan dempo dalam berita

Bikin Sejuk dan Hemat, Berikut Trik Menggunakan Kipas Angin Tanpa Boros Listrik

Bikin Sejuk dan Hemat, Berikut Trik Menggunakan Kipas Angin Tanpa Boros Listrik

Trik menggunakan kipas angin tanpa boros listrik--

- Kris FTF44

Buat kalian yang memiliki ruangan sempit, sangat cocok menggunakan kipas angin dari Kris FTF44 ini. Tower fan ini hemat listrik dan efisien, selain itu kipasnya juga ringan sehingga mudah dipindahkan ke ruangan lainnya. 

Kipas angin ini dibekali dengan remote control yang tentunya sangat mudah digunakan, terdapat juga layar LED yang dapat menampilkan temperatur ruangan pada produk ini. Kris FTF44 ini memiliki timer yang dapat kamu setting untuk mengurangi efek buruk penggunaan kipas angin.

BACA JUGA:Loker Terbaru, Bank DKI Butuh Pegawai untuk Mengisi 3 Posisi Kosong, Catat Syaratnya Berikut

- Miyako Desk Fan KAD-927B

Kipas angin ini memiliki dua fungsi yaitu kipas angin meja dan kipas angin dinding. Selain itu kipas angin ini juga memiliki 2 pilihan kekuatan angin yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan. 

Produk ini juga dilengkapi dengan mesin motor berkualitas yang membuat suara kipas menjadi halus. Kipas angin ini memiliki fitur thermofuse yang berguna sebagai pengaman dan mencegah terjadinya over heat pada motor kipas. Dengan daya listrik 35 watt tentunya sangat menghemat pengeluaran listrik.

- Miyako KAD-1227 B Desk Fan

Satu lagi produk kipas angin yang dimiliki oleh brand Miyako yaitu Miyako KAD-1227 B Desk Fan. Kipas angin ini memiliki 2 fungsi yaitu kipas angin meja dan kipas angin dinding. Produk ini juga memiliki 3 pilihan kekuatan angin yang bisa kamu sesuaikan. 

Dengan mesin motor yang berkualitas tentunya membuat suara kipas menjadi sangat lembut ketika digunakan. Sama seperti tipe kipas sebelumnya, kipas angin tipe ini juga dilengkapi dengan fitur thermofuse yang berguna sebagai pengaman dan mencegah terjadinya over heat pada motor kipas. 

BACA JUGA:9 Tips Merawat Sepeda Motor Listrik, Nomor 3 Terdengar Sepele tapi Fatal

Selain itu, kipas angin ini juga memiliki grill cover dengan bahan plastik yang mudah dibongkar pasang serta lebih mudah dibersihkan. Untuk daya listriknya Miyako KAD-1227 B Desk Fan ini memiliki daya hemat sekitar 45 watt.

Demikianlah cara penggunaan dan cara memilih jenis kipas angin dengan benar agar hemat listrik. Semoga bermanfaat.

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: