Iklan dempo dalam berita

Yamaha Aerox 155 2024 Terus Berevolusi ,Simak Spesifikasi Terbaru Yamaha Aerox Connected ABS 2024

Yamaha Aerox 155 2024 Terus Berevolusi ,Simak Spesifikasi Terbaru Yamaha Aerox Connected ABS 2024

Spesifikasi Terbaru Yamaha Aerox Connected ABS 2024-Yamaha Aerox 155 2024 Terus Berevolusi -Yamaha

Yamaha Aerox 2023 dilengkapi dengan teknologi Blue Core & VVA, yang memastikan mesin 155cc tetap efisien. Variable Valve Actuation (VVA) juga membantu meningkatkan respons mesin, sehingga berkendara dengan Aerox terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Blue Core adalah sistem yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, sehingga Anda dapat menikmati performa tinggi tanpa harus khawatir mengenai konsumsi bahan bakar yang boros.

Ketika berbicara tentang keselamatan, Yamaha Aerox 2023 tidak main-main. Motor ini dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System (ABS), yang merupakan fitur keamanan mutlak. ABS membantu mencegah roda terkunci saat pengereman tiba-tiba, sehingga Anda dapat mengendalikan motor dengan lebih baik dan mengurangi risiko kecelakaan.

BACA JUGA:Rekomendasi Oli Yang Cocok untuk Motor Matic Yamaha Mio Sporty Lawas dan Usia diatas 5 Tahun

Perbandingan dengan Yamaha Aerox 2022

"Penampilan baru All New Aerox 155 Connected version adalah bentuk upaya Yamaha dalam memberikan nilai tambah bagi konsumen sesuai dengan perkembangan tren gaya hidup masa kini. Warna dan stripe baru yang menyelimuti tubuh motor tersebut, membuatnya tampil semakin sporty dan stylish, sehingga menghadirkan rasa bangga maksimal bagi pengendaranya.

Selain itu, dalam mendukung kegiatan berkendara para pecinta Sport Scooter di Tanah Air, generasi terbaru Aerox juga telah dilengkapi dengan fitur canggih Y-Connect dan mesin Blue Core 155cc dengan teknologi VVA yang sangat bertenaga, serta Power to Weight Ratio terbaik dikelasnya," ungkap Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:8 Oli Matic Terbaik Untuk Yamaha Mio, Nomor 8 di Klaim Oli Paling Bagus

Yamaha Aerox 155 Connected 2022 dibekali mesin SOHC 4-tak 4 katup berteknologi VVA. Dengan kapasitas mesin 155 cc dan bore x stroke: 58 mm x 58,7 mm, motor matic Yamaha ini mampu menghasilkan ouput Output tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 15,3 PS @8.000 rpm dan torsi maksimal 13,9 Nm pada putaran 6.500 rpm.  

Tak sekadar bertenaga, Yamaha Aerox 155 Connected juga dirancang dengan bobot lumayan ringan. Berkat paduan mesin bertenaga dan berat itu tadilah dirinya tercatat sebagai motor matic dengan PWR terbaik di kelasnya. Selain itu, Yamaha Aerox 155 Connected bermodalkan konektivitas gawai. Yang mana fitur ini dapat di menghubungkan smartphone pemilik dengan motor via aplikasi Y-Connect. Dari situ, tersedia beragam informasi yang bisa didapatkan secara real time.

BACA JUGA:Jangan Tunggu Rusak, Pengguna Motor Yamaha Nmax Wajib Tahu, Ini Penyebab Oli Cepat Habis

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: