Iklan dempo dalam berita

Lagi Mengecat, Pekerja Bangunan Tiba-tiba Terkapar

Lagi Mengecat, Pekerja Bangunan Tiba-tiba Terkapar

Lagi Mengecat, Pekerja Bangunan Tersengat Listrik--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Ateng (27), warga Kecamatan Ujan Mas Kabupaten KEPAHIANG, Jumat siang (20/1) terpaksa dilarikan ke IGD RSUD KEPAHIANG setelah dirinya hampir meregang nyawa lantaran tersengat aliran listrik bertegangan tinggi. 

BACA JUGA:Melompati Dua Pagar Tinggi, Begini Cara Warga Binaan Rutan Kabur

Kejadian di desa Daspetah yang hampir merenggut nyawa korban tersebut, terjadi setelah korban bersama teman-teman sesama pekerja bangunan tengah mengerjakan bangunan rumah di desa tersebut. 

Tak berapa lama, korban yang saat itu sedang mengecat bagian atas tiba-tiba terkapar setelah kepalanya menyenggol kabel listrik bertegangan tinggi tak jauh dari lokasi bangunan rumah. 

BACA JUGA:Isi Liburan Imlek Berkunjung ke Wisata di Bengkulu Tengah

Melihat korban yang sudah terkapar, rekan sesama pekerja lain langsung menggotong tubuh korban ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan medis.

"Kami juga kurang jelas kejadiannya, tadi memang ada pekerja bangunan yang tersetrum. Yang kami tahu korban sudah digotong dibawa ke rumah sakit, bajunya sudah robek, tapi masih sadar," terang Iskandar yang merupakan warga sekitar. 

BACA JUGA:Sebentar Lagi Pemprov Mutasi, Beberapa Pejabat Eselon II Terancam

Dari data yang dihimpun, korban bukan merupakan warga desa Daspetah. Korban merupakan pendatang dan bekerja pada proyek bangunan rumah tersebut sejak sebulan terakhir. 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: