Iklan dempo dalam berita

Mendadak Butuh Uang, Ini Beberapa Pinjol Tanpa Jaminan, Sudah Resmi dan Cepat Cair

Mendadak Butuh Uang, Ini Beberapa Pinjol Tanpa Jaminan, Sudah Resmi dan Cepat Cair

Pinjol tanpa jaminan yang terdaftar di OJK--

Akulaku menyediakan pinjaman online mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2 juta dengan jangka waktu tertentu. Kamu tinggal unduh aplikasi Akulaku di Play Store atau App Store, registrasi, lengkapi berkas dan identitas, serta ajukan pinjaman.

Namun, kamu perlu berhati-hati karena banyak penyedia pinjaman online ilegal yang mengatasnamakan Akulaku di internet. 

Biasanya mereka menawarkan kemudahan, jumlah pinjaman, hingga bunga rendah yang tidak masuk akal. Pastikan kamu mengajukan pinjaman online lewat Akulaku secara resmi.

- Indodana

Indodana menawarkan pinjaman online tanpa pinjaman dengan proses pengajuan yang mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan KTP, NPWP, dan rekening internet banking milikmu karena bisa mengajukan pinjaman lewat aplikasi.

BACA JUGA:Kata Zodiak Virgo, Aries, Capricorn untuk 12 Desember 2023, Siap-siap Ada Keberuntungan Menanti

Selain itu, Indodana juga menjamin data nasabah tetap aman dengan teknologi yang terbaru. Indodana menyediakan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp8 juta dengan tenor 3 bulan hingga 6 bulan.

- OK Bank

OK Bank Indonesia (play.google.com)

Jika kamu butuh nominal pinjaman yang lebih besar, OK Bank menyediakan pinjaman online cepat cair tanpa jaminan hingga Rp200 juta dengan suku bunga mulai dari 0,89%. 

Syarat umum yang perlu disiapkan hanya KTP, NPWP untuk pinjaman di atas Rp50 juta, slip gaji, surat keterangan kerja, mutasi rekening, dan dokumen legalitas usaha.

- Tunaiku

Tunaiku menyediakan pinjaman online mulai dari Rp2 juta dengan persyaratan yang cukup mudah, di antaranya merupakan WNI, berusia 21-55 tahun, memiliki rekening bank, memiliki penghasilan, dan berdomisili di wilayah layanan Tunaiku.

BACA JUGA:Hadiah Akhir Tahun, 5 Bansos Ini Cair Desember 2023, Lengkapi Syaratnya agar Dana Bisa Cair

Proses pengajuan pinjaman di Tunaiku juga cukup cepat. Setelah mendaftar dan mengisi formulir pengajuan, pihak Tunaiku akan memproses selama 24 jam. Kemudian jika disetujui, kamu bisa mengonfirmasi pinjaman dan mengatur lokasi tanda tangan kontrak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: