Iklan dempo dalam berita

Auto Wajib Beli, HP Nokia Micromax 5G ,TampilanFlagship dengan Harga Menengah, Spesifikasinya High

Auto Wajib Beli, HP Nokia Micromax 5G ,TampilanFlagship dengan Harga Menengah, Spesifikasinya High

Nokia Micromax 5G--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dari sekian banyak Merek yang Nokia yang keluar tahun ini, tampaknya tak cukup membendung inovasi Nokia. Buat kamu yang nyari HP baru dengan spesifikasi luar biasa, Nokia Micromax ini bisa jadi pilihan yang tepat. Simak Spesifikasi Nokia Micromax 5G.

BACA JUGA:Baru Rilis, Xiaomi Redmi 13R 5G s Dijual Rp2 jutaan. Benarkah mirip Xiaomi 13C 4G?

Smartphone ini rencananya bakal dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. Masuk dalam kategori mid range, infonya harga yang akan di banderol untuk Nokia Micromax akan dipasarkan mulai dariharga  Rp5 jutaan.  Smartphone ini jadi ponsel sangat menarik dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Smartphone ini cocok untuk para pecinta smartphone gaming dan fotografi.

BACA JUGA:Gunakan Fitur di Samsung Galaxy Z Flip 5, Konten Get Ready with Me (GRWM) Dijamin Auto Viral

HP ini hadir dengan ditenagai oleh prosesor Qualcom  Snapdragon 8+ Gen 1 5G yang kencang banget. RAM 12GB dan ROM 256/512GB juga bakal bikin ponsel ini tidak lambat. Baterai ponsel ini juga tidak main-main. Dengan kapasitas 8700mAh, ponsel ini bisa tahan seharian penuh tanpa perlu dicas.

BACA JUGA:Redmi 13C, Harga Sejutaan Tapi Jeroannya Spesifikasi Tinggi

Nokia Micromax 5G memiliki layar Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K. Layarnya jernih dan tajam, cocok sekali untuk menonton film atau main game. Kamera Nokia Micromax 5G juga nggak kalah keren. Di bagian belakang, terdapat kamera quad 160MP + 20MP + 16MP + 5MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 48MP.

BACA JUGA:Kategori HP Kelas High End, Xiaomi 14 dan 14 Pro Max Siap diluncurkan 2024, Ini Spesifikasinya

Perbandingan dengan Sharp Aquos R7s

Sharp Aquos R7s adalah hp yang memiliki lima keunggulan utama yang bisa ditemukan pada desain, performa chipset, baterai yang awet, kamera, dan tampilan layar kelas flagship yang tajam dan responsif.

Prosesor Snapdragon 8 Gen 1 pada hp ini, mendapatkan dukungan performa dari RAM 12 GB yang kencang, dengan kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 256 GB. Sharp Aquos R7s memiliki layar berukuran 6.6 inci dengan resolusi 2730 x 1260, dengan kamera depan 12.6 MP di sisi bagian atas layarnya. Beralih ke panel belakang, hadir modul kamera ganda 47.2 MP + 2 MP.

Performa keseluruhan dari Sharp Aquos R7s didukung oleh baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh yang diklaim awet untuk mendukung berbagai aktivitas selama seharian penuh.

BACA JUGA:Kategori HP Kelas High End, Xiaomi 14 dan 14 Pro Max Siap diluncurkan 2024, Ini Spesifikasinya

Perbandingan dengan POCO F4 GT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: