Iklan dempo dalam berita

Gunakan Fitur di Samsung Galaxy Z Flip 5, Konten Get Ready with Me (GRWM) Dijamin Auto Viral

Gunakan Fitur di Samsung Galaxy Z Flip 5, Konten Get Ready with Me (GRWM) Dijamin Auto Viral

Samsung Galaxy Z Flip 5--by Samsung

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bagi Milenial dan Gen Z yang suka main TikTok dan Instagram Reels, Get Ready with Me (GRWM) tengah menjadi konten yang populer dalam beberapa waktu terakhir.

BACA JUGA:Dirancang Aman dan Nyaman untuk Anak, Samsung Rilis Galaxy Tab A9 Series Kids Edition

Konten GRWM sering kali viral dan mampu menciptakan kedekatan antara content creator dengan audience. GRWM juga menjadi ajang bagi netizen untuk mendapat ide fashion dan tips perawatan tubuh. Bahkan content creator GRWM bisa menjadi acuan bagi warganet dalam menentukan OOTD.

BACA JUGA:5 Varian HP Samsung A Series ini Worth It Buat Sambut Tahun Baru, Soal Harga Sangat Terjangkau

Sebetulnya, konsep konten GRWM ini cukup sederhana. Di sini, para content creator cukup merekam dirinya saat sedang bersiap untuk menjalani hari, mulai dari mix-and-match outfit, menata rambut, hingga pakai produk-produk skincare.

Nah, buat kamu yang mau bikin konten GRWM kekinian, Galaxy Z Flip5 jadi device yang cocok untuk kamu jadi trendsetter. HP lipat ini punya form factor fleksibel yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan angle terbaik secara instan. Form factor Galaxy Z Flip5 dengan Flex Cam yang fleksibel dan kuat pun memudahkan kamu untuk bikin konten-konten lain untuk melengkapi kreasi GRWM kamu, seperti mirror selfie.

BACA JUGA:Samsung Rilis Tablet Seri Terbaru, Duo Galaxy Tab S9 FE Series

Pengguna Galaxy Z Flip5 mungkin sudah akrab dengan fitur-fitur unik seperti Flex Mode dan Flex Cam. 

Namun, tahukah kamu bahwa penggunaan fitur ini dapat memberikan kreativitas tak terbatas, bahkan memudahkan pembuatan konten GRWM yang unik? Ingin mengetahui cara maksimal memanfaatkan Galaxy Z Flip5 untuk konten yang up-to-date? Yuk simak inspirasi di bawah ini!

1. Konten Get Ready with Me dengan daily makeup inspiration jadi anti mainstream dengan Flex Mode

Kalau kamu suka merias wajah sebelum pergi, kamu bisa bikin konten GRWM dengan tema daily makeup inspiration. Kamu pun bisa bikin konten GRWM yang fokus soal makeup dengan lebih mudah menggunakan Galaxy Z Flip5.

Galaxy Z Flip5 punya fitur Flex Mode yang bikin kamu bisa merekam video dengan kamera depan setelah melipat perangkat dengan sudut 90 derajat. Berkat kamera selfie 10MP yang bening dan layar Dynamic AMOLED 2X yang jernih, kamu bisa merias wajah dan jadikan Flip5 layaknya cermin tanpa perlu cermin tambahan lagi. Keunggulan dari fitur Flex Mode pun memungkinkan kamu untuk meletakkan perangkat di meja dengan stabil tanpa perlu repot cari sandaran.

Tak cuma itu, kamu bisa mulai merekam secara hands-free, cukup pakai hand gesture dengan menunjukkan telapak tangan ke kamera. Jadi, kamu tak perlu repot menyentuh smartphone saat sedang pegang makeup. Dengan semua kemudahan tersebut, kamu bisa bikin konten berkualitas dengan lebih seamless kapan pun dan di mana pun.

BACA JUGA:Di Desain untuk Anak, Samsung Galaxy Tab A8, Tablet Rekomendasi untuk Pelajar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: