Iklan dempo dalam berita

Gunakan Fitur di Samsung Galaxy Z Flip 5, Konten Get Ready with Me (GRWM) Dijamin Auto Viral

Gunakan Fitur di Samsung Galaxy Z Flip 5, Konten Get Ready with Me (GRWM) Dijamin Auto Viral

Samsung Galaxy Z Flip 5--by Samsung

BACA JUGA:Tips Mudah Rooting Android Samsung Anda saat Trouble

Salah satu inspirasi mirror selfie unik menggunakan Galaxy Z Flip5 yang bisa kamu terapkan adalah dengan menyangkutkan perangkat ke kantong baju dan mengarahkan Flex Window ke cermin dalam keadaan aplikasi kamera sudah terbuka. Lalu, kamu bisa ambil foto secara hands-free cukup dengan melambaikan tangan ke kamera untuk mengaktifkan timer pada kamera. Jadi, kamu bisa lebih fokus memperagakan pose terbaik untuk hasil mirror selfie yang beda dari yang lain.

BACA JUGA:Rilis Desember 2023, HP Samsung Galaxy M44 5G, Performanya Dijamin Powerful untuk Gaming

Saatnya kamu #JoinTheFlipSide dan bikin konten Get Ready with Me yang unik dan beda dari yang lain dengan Galaxy Z Flip5. Kamu bisa mendapatkan Galaxy Z Flip5 secara langsung di toko daring, gerai retail terdekat, aplikasi Samsung Shop. Galaxy Z Flip5 hadir dengan harga mulai dari Rp15.999.000.

BACA JUGA:Rilis November 2023, Samsung Galaxy M54, Coba Mengimbangi Sang Kakak M34

 Kamu juga bisa memaksimalkan gaya kamu dengan memasang Flipsuit Case pada Galaxy Z Flip5 pilihanmu. Lengkapi juga aksesori tersebut dengan Flipsuit Card agar kamu bisa customize tampilan Galaxy Z Flip5 sesuka hati. Caranya, pasangkan Flipsuit Case yang merupakan clear case pada perangkat. Lalu, selipkan Flipsuit Card yang kamu suka pada slot yang tersedia di Flipsuit Case. Nantinya, desain pada Flipsuit Card secara otomatis akan tampil di Flex Window yang juga menampilkan screen saver dinamis dan bikin tampilan Galaxy Z Flip5 kamu jadi semakin unik dan menarik perhatian.

BACA JUGA:Sesuai dengan Selera Kekinian, Seperti Ini Jeroan Samsung Galaxy A04e

Samsung Galaxy Z Flip 5 juga memperbarui jeroannya dengan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy. Chipset ini sama dengan yang dipakai untuk seri Galaxy S23.

Untuk kapasitas baterai dan resolusi kamera, tak ada peningkatan yang dibawa oleh Samsung. Namun, kameranya diklaim sudah dilengkapi teknologi kecerdasan (AI) yang lebih mumpuni untuk meningkatkan akurasi warna dan kualitas foto di malam hari.

- Layar Utama 6,7-inci Foldable Dynamic AMOLED 2X, 120Hz, HDR10+, 1200nits, rasio layar-ke-bodi 85,4%, resolusi 1080x2640 piksel, 426ppi

- Layar Sekunder 3,4-inci, 720x748 piksel, Gorilla Glass Victus+, 305ppi

- Sistem Operasi Android 13, One UI 5.1

- Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy

- Internal 8/256 GB, 8/512GB

- Kamera Utama 12MP (f/1.8, wide, 1,8 micron, OIS), 12MP (f/2.2,123 derajat, ultrawide, 1,12 micron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: