Iklan dempo dalam berita

Gunakan Fitur di Samsung Galaxy Z Flip 5, Konten Get Ready with Me (GRWM) Dijamin Auto Viral

Gunakan Fitur di Samsung Galaxy Z Flip 5, Konten Get Ready with Me (GRWM) Dijamin Auto Viral

Samsung Galaxy Z Flip 5--by Samsung

2. Konten Get Ready with Me makin kece dengan outfit check pakai Flex Cam

Konten GRWM juga biasanya banyak bahas soal OOTD dan cara mix-and-match yang seru dan menarik. Nah, buat kamu para fashionista, kamu bisa bikin konten GRWM dengan tema daily outfit inspiration. Kamu pun bisa create konten GRWM yang fokus soal fashion item dengan lebih mudah pakai Galaxy Z Flip5.

BACA JUGA:Realme Pad 2, Tablet Trendy Segala Usia Dengan Fitur Canggih

Galaxy Z Flip5 punya fitur Flex Cam yang bikin kamu bisa melipat perangkat di berbagai sudut pelipatan dan meletakkannya dengan stabil untuk menangkap foto dan video dari berbagai angle. Di sini, kamu bisa pakai Dual Pro-grade Camera 12MP yang merupakan kamera utama dari Galaxy Z Flip5 untuk hasil tangkapan yang semakin maksimal. Bagusnya lagi, saat pakai fungsi Flex Cam, kamu bisa lihat preview kamera dari Flex Window yang lapang, jadi kamu bisa tetap melihat diri sendiri untuk mendapatkan komposisi gambar yang ideal.

BACA JUGA:HP Samsung Galaxy A14 5G, Harga Rp2 jutaan, Cocok untuk Kalangan Pelajar

Dengan semua kemudahan tersebut, kamu bisa dengan mudah menentukan angle terbaik saat bikin konten GRWM, baik itu low angle ataupun eye level, tanpa perlu peralatan tambahan seperti tripod. Kamu juga bisa memanfaatkan wide camera hingga 0.5x pada Flex Window untuk dapatkan hasil gambar yang luas tanpa harus menjauhkan ponsel. Berikut cara agar kamu bisa menggunakan wide camera 0,5x di Flex Window:

1. Buka kamera di Flex Window.

2. Di mode foto, pinch layar untuk mengubah lensa menjadi 0.5x.

3. Kamu sudah bisa mengambil selfie dengan wide camera.

Kamu juga bisa langsung lihat hasil fotonya dari Flex Window, untuk memastikan kepuasanmu tanpa perlu mengubah posisi perangkat agar tetap mendapatkan angle yang konsisten. Setelah melihat hasil foto, kamu dapat dengan mudah menambahkannya ke dalam favorit hanya dengan menekan tombol love di layar. Kepraktisan ini tidak hanya memastikan kenyamananmu, tetapi juga memungkinkan kamu untuk menghasilkan konten outfit check yang sedang tren.

BACA JUGA:HP Mid Range Samsung Galaxy A34 5G, Harga Menengah Fitur Flagship Punya Fitur Begini

3. Lengkapi konten Get Ready with Me dengan mirror selfie pakai Flex Window

Saat bikin konten GRWM, jangan lupa ambil foto yang akan kamu jadikan sebagai thumbnail dari konten, baik itu ketika di-upload ke TikTok ataupun Instagram Reels. Nah, salah satu inspirasi untuk bikin thumbnail yang beda adalah dengan capture mirror selfie. Kamu pun bisa level up hasil mirror selfie kamu dengan lebih mudah menggunakan Galaxy Z Flip5.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G, Tablet Terbaru Pengganti Laptop yang Multifungsi

Galaxy Z Flip5 punya Dual Pro-grade Camera 12MP dan Flex Window yang memungkinkan kamu untuk ambil foto tanpa perlu membuka perangkat. Jadi, kamu tak hanya bisa menunjukkan OOTD kamu di cermin, tapi juga flexing Galaxy Z Flip5 kamu yang compact, apalagi jika kamu tambahkan dengan casing lucu dan aksesori menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: