Iklan dempo dalam berita

Bisa Pinjam Rp 30 Juta di Kredivo, Seperti Ini Kemudahan yang Didapati Nasabah

Bisa Pinjam Rp 30 Juta di Kredivo, Seperti Ini Kemudahan yang Didapati Nasabah

Keuntungan mengajukan pinjaman ke Kredivo--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kredivo sebagai salah satu pionir di ranah layanan keuangan digital di Indonesia. Aplikasi ini berhasil meraih posisi terkemuka sebagai penyedia layanan pinjaman atau cicilan online yang sering disingkat sebagai pinjol. 

Perusahaan ini tidak hanya menyediakan fitur cicilan yang memudahkan pengguna untuk melakukan pembayaran secara fleksibel. Selain itu juga menghadirkan inovasi dalam bentuk layanan beli sekarang dan bayar nanti, atau PayLater, yang dapat diakses melalui beberapa platform e-commerce ternama di Indonesia.

BACA JUGA:Bukan Tanpa Minus tapi Ini Alasan Banyak Orang Pakai Pinjol Akulaku

Salah satu keunggulan Kredivo adalah kemudahan akses melalui aplikasi resmi yang dapat diunduh melalui AppStore untuk pengguna perangkat iOS dan Google Play Store untuk pengguna perangkat Android. 

Dengan demikian para pengguna dapat dengan cepat dan mudah mengakses layanan finansial yang ditawarkan oleh Kredivo, membuka pintu kemudahan dalam hal pengelolaan keuangan pribadi.

Sebagai contoh, ketika menggunakan Kredivo melalui Tokopedia, pengguna diberikan opsi pembayaran dalam waktu 30 hari atau opsi cicilan selama 3 bulan dengan tanpa biaya tambahan. 

Keberagaman pilihan pembayaran ini memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk menyesuaikan metode pembayaran sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan mereka. 

BACA JUGA:Pelaku UMKM Bisa Pinjam Rp 10 Juta di Pegadaian, Syaratnya Cukup BPKB Motor

Seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat akan layanan keuangan yang inovatif, Kredivo terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman transaksi yang aman, nyaman, dan efisien bagi para pelanggannya.

Sebelum mengajukan permohonan untuk membuat akun Basic dan Premium Kredivo, pastikan terlebih dahulu bahwa Anda telah memenuhi syarat-syarat berikut agar permohonan dapat diproses dengan cepat dan lancar:

1. Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)

Pastikan bahwa Anda adalah Warga Negara Indonesia, karena layanan Kredivo saat ini ditujukan untuk penduduk Indonesia.

BACA JUGA:Beberapa Keuntungan Identitas Kependudukan Digital, Segera Daftar, Urusan Jadi Lebih Mudah

2. Usia Antara 18 sampai 60 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: