Iklan dempo dalam berita

Bukan Tanpa Minus tapi Ini Alasan Banyak Orang Pakai Pinjol Akulaku

Bukan Tanpa Minus tapi Ini Alasan Banyak Orang Pakai Pinjol Akulaku

Kemudahan dari pinjol Akulaku--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada banyak pilihan pinjol yang bisa Anda coba. Pinjol terbagi menjadi dua jenis yakni pinjol resmi dan tidak resmi. 

Platform pinjaman online atau pinjol yang dianggap legal biasanya layanan pembiayaan berbasis teknologi (fintech lending) yang telah memperoleh izin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Begitu sebaliknya, pinjol yang dianggap ilegal adalah layanan pembiayaan berbasis teknologi (fintech lending) yang tidak memperoleh izin resmi dan diawasi OJK. 

BACA JUGA:Beberapa Keuntungan Identitas Kependudukan Digital, Segera Daftar, Urusan Jadi Lebih Mudah

Akulaku aman karena terdaftar dan diawasi oleh OJK. Akulaku memiliki dua izin, yaitu multifinance dan P2P Lending.

P2P Lending. 

PT. Pintar Inovasi Digital (Asetku) terdaftar dan diawasi OJK sebagai perusahaan P2P Lending legal dan terpercaya di Indonesia dengan nomor S-1110/NB.213/2018.

Multifinance. PT. Akulaku Finance Indonesia  resmi mendapatkan izin OJK nomor KEP-436/NB.11/2018.

Salah satu aplikasi pinjaman legal online yang diawasi oleh OJK adalah Akulaku. Akulaku menjadi aplikasi yang popular. Hasil survei dari Populix mengungkapkan bahwa 66% dari responden menggunakan pinjaman online kurang dari sekali sebulan. Dari persentase tersebut, sebanyak 70% mengakui hanya menggunakan satu aplikasi.

BACA JUGA:Bongkar Tipe dan Makna Tanda Tangan yang Bisa Ungkap Kepribadian, Ukuran juga Memiliki Arti

Akulaku merupakan perbankan dan keuangan digital terkemuka di Asia Tenggara yang memiliki kehadiran di Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Fokus utama Akulaku memberikan layanan keuangan digital kepada pelanggan di pasar negara berkembang. 

Tujuan utamanya adalah membantu memenuhi kebutuhan keuangan sehari-hari bagi mereka yang kurang mendapat akses terhadap layanan perbankan, pendanaan, dan investasi secara digital. Selain itu, Akulaku juga menyediakan layanan broker asuransi.

Aplikasi Akulaku tidak hanya mencakup kartu kredit virtual, tetapi juga menyediakan platform e-commerce. Selain Akulaku, perusahaan ini mengoperasikan Asetku, yang merupakan platform manajemen kekayaan online, dan Neobank, sebuah bank digital seluler yang didukung oleh Bank Neo Commerce.

BACA JUGA:Kuda Besi Idola Kawula Muda, Apa sih Kelebihan dari Honda CB150R The Streetster 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: