Iklan dempo dalam berita

Kabar Baik untuk Pecinta Game RPG, Xiaomi Smart Band 8 Pro Genshin Impact Edition Sudah Rilis

Kabar Baik untuk Pecinta Game RPG, Xiaomi Smart Band 8 Pro Genshin Impact Edition Sudah Rilis

Xiaomi Smart Band 8 Pro Genshin Impact Edition sudah rilis--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Selain smartphone, Xiaomi juga bermain di smart band dan smart watch. Menariknya lagi Xiaomi memberi sentuhan kolaborasi pada smart band 8 pro.  

Xiaomi meluncurkan Xiaomi Smart Band 8 Pro edisi khusus Genshin Impact di China. Kolaborasi Xiaomi dengan game RPG open-world besutan Mihoyo tersebut menampilkan salah satu karakter populernya yakni Tartaglia alias Childe.

Sebagai produk edisi spesial, tentunya Xiaomi Smart Band 8 Pro Genshin Impact hadir dengan desain dan packaging yang berbeda dari versi regulernya. Setiap pembelian bakal mendapat special gift box yang berisi sticker dan poster bertema Tartaglia.

BACA JUGA:Sebelum Naik Kapal Laut, Perhatikan Hal-hal Berikut agar Perjalanan Menyenangkan dan Tidak Mabuk Laut

Ada pula sebuah action figure Tartaglia yang lucu menampilkan Tartaglia dengan dekorasi paus dan ombak air, hewan ikonik dan jenis elemen Childe di Genshin Impact. Uniknya, action figur tersebut juga berfungsi sebagai wireless charger untuk mengisi daya smart band.

Dari segi desain, bagian strap terlihat memiliki ornamen topeng milik Tartaglia, sementara untuk UI juga dipoles dengan tema yang sama, terutama tampilan watch face. Terkait spesifikasinya sendiri tak ada perbedaan dengan versi regulernya.

Xiaomi Smart Band 8 Pro menawarkan desain ramping dengan dial persegi panjang dan antarmuka tanpa tombol. Perangkat menawarkan penyesuaian dengan tali yang dapat diganti dan menampilkan layar AMOLED 1,74 inci yang cerah (336 x 480 piksel), kecepatan refresh 60Hz, dan kecerahan puncak 600 nits.

BACA JUGA:Kok Bisa Kaki Beraroma Tidak Sedap? Berikut Sebab dan Cara Mengatasinya, Dianjurkan Pilih Kaos Kaki Ini

Layarnya mendukung fitur selalu aktif dan menghadirkan 16,7 juta warna. Untuk kesehatan dan kebugaran, dilengkapi dengan monitor detak jantung, sensor SpO2, pelacak tidur, dan monitor siklus menstruasi.

Ia juga memiliki pelacakan stres, pelatihan pernapasan, mendukung 150+ mode olahraga, dan dilengkapi sensor somatosensori untuk aktivitas tinju. Dengan ketahanan air setinggi 5 meter, cocok untuk aktivitas yang berhubungan dengan air, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Fitur konektivitasnya mencakup chip GNSS untuk pelacakan lokasi yang akurat, asisten suara untuk kontrol hands-free, dan integrasi dengan perangkat pintar Xiaomi lainnya.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max Lebih Unggul dari Honor X7b? Begini Perbandingan Keduanya

Fitur tambahannya mencakup widget yang dapat disesuaikan, tampilan jam potret, kontrol kamera, kontrol musik, pembaruan cuaca, dan notifikasi. Perangkat ini ditenagai oleh baterai 297mAh, menawarkan masa pakai baterai hingga 14 hari jika terisi penuh.

Xiaomi Smart Band 8 Pro Genshin Impact sendiri dibanderol dengan harga 549 Yuan atau sekitar Rp1,2 juta di China. Smart band terbaru dari Xiaomi tersebut diperkirakan bakal segera meluncur ke pasar global, namun belum diketahui apakah akan termasuk ke Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: