Iklan dempo dalam berita

Tersiar Kabar Quartal 1 2024 Xiaomi Pad 7 Infonya Bakal Beredar di Pasar Indonesia

Tersiar Kabar Quartal 1 2024 Xiaomi Pad 7 Infonya Bakal Beredar di Pasar Indonesia

Xiaomi Pad 7 akan mengusung SoC Snapdragon 8+ Gen 1--

Xiaomi Pad 6 memiliki kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP. Di sisi lain, keduanya hadir dengan pengaturan quad speaker yang didukung Dolby Atmos.  Tak hanya itu, Xiaomi juga mengumumkan keyboard case baru dan aksesori smart pen generasi kedua dengan tingkat delay yang lebih rendah, daya baterai yang lebih tahan lama, serta ketahanan ujung pena yang ditingkatkan.

Perbandingan dengan Mi Pad 5 Pro.

Mi Pad Pro hadir dengan chipset yang lebih tinggi dibandingkan versi biasa, yakni Snapdragon 870. Mi Pad Pro hadir dua pilihan konektivitas, yakni Wi-Fi Only dan 5G.

Pada versi Wi-Fi Only, Xiaomi menyematkan dua kamera belakang di tablet ini. Masing-masing terdiri dari lensa utama 13MP dan lensa ultrawide 5MP.Sementara untuk varian Pro 5G, lensa utamanya ditingkatkan menjadi 50MP, sedangkan lensa lainnya masih sama, yakni ultrawide 5MP.

BACA JUGA:Begini Langkah dan Cara Root HP Xiaomi Supaya Performa Tangguh

Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 8.600mAh yang sudah mendukung fitur fast charging 67W. Mi Pad 5 Pro juga hadir dengan empat speaker yang sudah dilengkapi dengan dukungan Dolby Atmos. Secara keseluruhan, Mi Pad Pro hadir dengan tiga pilihan memori, yakni RAM 6GB/ROM 128GB dan RAM 6GB/ROM 256GB untuk varian Wi-Fi. Adapun varian ketiga adalah versi 5G yang dibekali RAM 8GB/ROM 256GB.

BACA JUGA:Andalkan kamera Utama 200 MP, Xiaomi Redmi Note 13 Series Digadang-gadang Bakal Eksis di Pasar HP Indonesia

Sementara untuk Mi Pad 5, tablet ini hadir dengan chipset Snapdragon 860. Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 8.720mAh yang mendukung kemampuan fast charging 33W. Mi Pad 5 hanya memiliki satu kamera belakang yang beresolusi 13MP. Tablet ini tersedia dalam pilihan Wi-Fi only dengan dua pilihan memori, yakni RAM 6GB/ROM 128GB dan RAM 6GB/ROM 256GB.

BACA JUGA:Fitur Unggulan dan Spesifikasi Xiaomi 13T Jadikan Anda Fotografer Handal

Untuk harga, Mi Pad Pro paling murah dibanderol dari harga 2.499 yuan atau sekitar Rp 5,5 juta. Adapun untuk Mi Pad 5 dijual mulai dari 1.999 yuan atau sekitar Rp 4,4 juta.Seluruh lini Mi Pad 5 sudah mendukung keyboard magnetik dan stylus, mirip dengan tablet dari pabrikan lain. Xiaomi menyebut stylus besutannya menawarkan kemampuan 240Hz touch sampling rate.

BACA JUGA:Ada di Hp Xiaomi Namun Aplikasi Ini Jarang Diketahui, Padahal Bermanfaat

Stylus ini memiliki baterai yang menjanjikan penggunaan hingga delapan jam dalam sekali pengisian daya. Adapun keyboard magnetiknya hadir dengan tiga pilihan warna menyesuaikan dengan Mi Pad 5. Xiaomi mengumumkan, baik Mi Pad 5 dan Mi Pad 5 Pro masih menjalankan MIUI, tapi versi yang sudah dioptimalkan untuk pemakaian di tablet. Jadi, mendukung kemampuan multi-screen hingga 300 aplikasi.

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: