Iklan RBTV Dalam Berita

Smartwatch Mibro T2 Rilis Akhir Tahun, Seperti Ini Teknologi yang Ditanam di Dalamnya

Smartwatch Mibro T2 Rilis Akhir Tahun, Seperti Ini Teknologi yang Ditanam di Dalamnya

Teknologi dan harga Smartwatch Mibro T2 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Xiaomi juga memiliki produk smartwatch, tidak hanya handphone ataupun robot. Mibro, brand smartwatch dari Zhenshi Technology yang masih merupakan ekosistem Xiaomi, meluncurkan produk barunya di Indonesia yakni Mibro T2.

Mibro T2 dilengkapi dengan sensor detak jantung matriks 4PD yang memungkinkan pemantauan 24/7, serta pemantauan oksigen darah, tingkat stress, dan kualitas tidur.

 Smartwatch satu ini juga punya 6-axis motion sensor, GPS, dan bahkan sudah mendukung NFC.

BACA JUGA:Anda Tidak Dapat Mengatur Ulang Kata Sandi Macbook , Klik Artikel Ini untuk Panduannya

Terdapat 105 mode olahraga mulai dari lari, bersepeda, berenang, dan lainnya, dengan rating tahan air hingga 2ATM. Smartwatch T2 juga memiliki fungsi panggilan Bluetooth, sehingga pengguna dapat membuat dan menerima panggilan langsung dari pergelangan tangan.

Smartwatch tersebut menyasar pengguna yang mementingkan lifestyle dan peduli akan keseimbangan pola hidup sehat. Secara keseluruhan dimensinya smartwatch ini adalah 50.95 x 36.67 x 11.3mm, dengan bobot sekitar 48 gram tergantung strap yang dipasang.

Strap-nya sendiri punya opsi berbahan kulit dan silikon, sementara warna bodi yang dapat dipilih ada biru tua dan emas muda. Desain dari Mibro T2 ini dibuat simpel dan elegan dengan bentuk persegi.  

Layarnya sendiri sudah menggunakan panel AMOLED 1,75 inci beresolusi 390 x 450 pixel dengan pinggiran sedikit melengkung dan bezel cukup tipis. Terdapat crown di bagian samping smartwatch.

BACA JUGA:Memang Bisa Membuat Rilex, Namun Ini Bahayanya Menghirup Aromaterapi Diffuser Terlalu Lama

Kapasitas baterai yang disematkan sebesar 300mAh. Untuk daya tahan baterainya diklaim dapat mencapai 10 hari untuk penggunaan normal.

Tertarik untuk memilikinya, Mibro memasarkan smartwatch Mibro T2 ini dengan harga Rp1.200.000 dan sudah bisa ditemukan di official store Mibro Indonesia di berbagai marketplace tanah air seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Mibro juga meluncurkan smartwatch yang lebih mahal yakni Mibro GS Pro.

Perbandingan dengan Mibro GS Pro

Sensor-sensor pemantau kesehatan yang disematkan juga lengkap, termasuk 4 sensor PD (Fotodioda) untuk pemantauan detak jantung lebih akurat 24/7. Smartwatch ini juga dapat digunakan untuk memantau SPO2 alias saturasi oksigen dalam darah, tingkat stres, hingga kualitas tidur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: