Iklan RBTV Dalam Berita

7 Posisi Tersedia, PT Selamat Sempurna Tbk dengan Merek Dagang Terkemuka Buka Lowongan Kerja

7 Posisi Tersedia, PT Selamat Sempurna Tbk dengan Merek Dagang Terkemuka Buka Lowongan Kerja

Lowongan kerja di PT Selamat Sempurna Tbk--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Selamat Sempurna Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri. Perusahaan ini dikenal sebagai salah satu pemain utama dalam industri manufaktur.

Perusahaan swasta ini juga telah tercatat sebagai perusahaan publik sejak tahun 1996, dan tercatat di Bursa Efek Indonesia.

PT Selamat Sempurna Tbk merupakan bagian dari PT Adrindo Intiperkasa yang menjadi entitas induk dan entitas induk utama Perseroan.

Perseroan ini berdomisili di Jakarta Utara dan berkantor pusat di Wisma ADR, Jalan Pluit Raya I Nomor 1, Jakarta Utara, sedangkan pabrik produksinya berlokasi di Jakarta dan Tangerang.

BACA JUGA:Butuh Lulusan IT, BNI Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Daftar Cepat

Perusahaan swasta yang dikenal sebagai produsen sparepart dengan merek dagang yang sudah terdaftar di 100 negara ini sedang membuka lowongan kerja.

Ada banyak posisi yang tersedia di lowongan kerja tersebut dari produsen otomotif tersebut. Tinggal pilih saja sesuai dengan kualifikasi Anda. Siapa tahu ini menjadi langkah awal yang baik untuk masa depan yang cerah.

Oleh karena itu, jangan biarkan lowongan kerja dari perusahaan swasta ini berlalu begitu saja. Manfaatkanlah peluang emas ini dengan baik.

Berikut ini syarat lowongan kerja PT Selamat Sempurna Tbk:

1. Application Support

Deskripsi pekerjaan:

- Merangkum kebutuhan dan menjaga komunikasi dengan user internal dalam menggali business Process dan business requirements.

BACA JUGA:Lulusan S1 Merapat, BCA Buka Lowongan Kerja, Simak Syaratnya dan Segera Daftar

- Pembuatan Alur sistem (Flowchart), BluePrint/BRD dan Dokumentasi sistem lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: