Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi Smartwatch Xiaomi, Harganya Sangat Terjangkau, Tampil Trendy dan Fungsional

7 Rekomendasi Smartwatch Xiaomi, Harganya Sangat Terjangkau, Tampil Trendy dan Fungsional

7 rekomendasi Smartwatch Xiaomi--

Xiaomi Mi Band 6 masih cukup mudah ditemukan pada beberapa reseller resmi Xiaomi, harganya sekitar 590 ribuan rupiah, sudah lengkap dengan berbagai aksesorisnya.

- Xiaomi Watch S1 Active

Sesuai dengan namanya, smartwatch Xiaomi satu ini sering dijadikan pilihan oleh orang-orang yang gemar melakukan olahraga. Desainnya terlihat sporty sekaligus kasual, serta sudah mendukung hingga 117 mode kebugaran dan 19 mode profesional. 

Tentu tidak lupa dengan monitor detak jantung dan saturasi oksigen 24 jam hingga deteksi stres, tentunya akan sangat membantu dalam memperkirakan kebugaran tubuh di sepanjang hari.

Masih ada beberapa fitur menarik dari Xiaomi Watch S1 Active, yaitu dukungan ke perangkat pembayaran Mastercard® dan terintegrasi dengan Asisten Suara Alexa untuk menanyakan cuaca, setting alarm, hingga kontrol peralatan rumah pintar dari jarak jauh. 

Dengan fitur selengkap itu, harga jual smartwatch Xiaomi ini memang agak mahal, sekitar 1,7 jutaan rupiah.

BACA JUGA:Harganya Semakin Mahal, Begini Cara Merawat AC di Rumah agar Awet hingga Puluhan Tahun

- Xiaomi Redmi Watch 3

Sebagai salah satu produk smartwatch Xiaomi terbaru, Redmi Watch 3 menawarkan banyak keunggulan yang tidak dimiliki tipe lainnya. Mulai dari layar AMOLED 1,75″ dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 70%, kecerahan maksiml 600 nits, panggilan suara Bluetooth, dan chip GNSS independen untuk pelacakan posisi akurasi tinggi.

Dibandingkan dengan produk smartwatch Xiaomi sebelumnya, seri ini menawarkan lebih banyak mode olahraga, bahkan mencapai lebih dari 120 mode latihan! 

Tentu menjadi pilihan yang bagus ketika Anda cukup aktif melakukan berbagai exercise, bukan? Anda bisa membeli Redmi Watch 3 dengan harga 1,1 jutaan rupiah di toko Xiaomi Official.

 

Khaidir Aruf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: