Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi Smartwatch Xiaomi, Harganya Sangat Terjangkau, Tampil Trendy dan Fungsional

7 Rekomendasi Smartwatch Xiaomi, Harganya Sangat Terjangkau, Tampil Trendy dan Fungsional

7 rekomendasi Smartwatch Xiaomi--

- Amazfit GTR Mini

Amazfit GTR Mini hadir dengan desain super slim, bahkan beratnya hanya 24.6 gram saja, dijamin nyaman deh Anda pakai seharian. Meskipun tergolong produk dari perusahaan rekanan Xiaomi, fitur yang dihadirkan tidak kalah lengkap dari smartwatch Xiaomi lain, seperti 5 satellite positioning system, 120+ mode olahraga, dan level ketahanan air 5 ATM.

BACA JUGA:Butuh Lulusan IT, BNI Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Daftar Cepat

Untuk mendukung kinerjanya, Amazfit GTR Mini dibekali layar HD AMOLED 1.28” dan baterai yang tahan hingga 14 hari. 

Tertarik? Produk ini dijual dengan harga tidak jauh dari beberapa smartwatch Xiaomi lain, harganya sekitar 1,6 jutaan rupiah.

- Xiaomi Mi Watch Fitness

Produk ini bisa dibilang merupakan versi smartwatch Xiaomi Watch yang pertama kali diluncurkan. Meski demikian, fitur-fitur di dalamnya sudah sangat lengkap, termasuk 117 mode olahraga dan pencatatannya, fungsi GPS, sensor cahaya, monitor detak jantung dan oksigen darah, pencatatan durasi tidur, dan jumlah kalori yang dihabiskan selama beraktivitas.

Dibekali baterai berkapasitas hingga 420 mAh yang bisa tahan hingga 16 hari, jadi memungkinkan Xiaomi Mi Watch Fitness diisi ulang sebanyak dua kali saja dalam sebulan. Sangat tidak merepotkan, bukan? 

BACA JUGA:Lulusan S1 Merapat, BCA Buka Lowongan Kerja, Simak Syaratnya dan Segera Daftar

Smartwatch Xiaomi ini tersedia dalam tiga pilihan warna, ada beige, black, dan navy, dijual dengan kisaran harga 1,7 jutaan rupiah.

- Xiaomi Mi Band 6

Jika Anda mencari smartwatch Xiaomi yang mungil, murah, tapi sudah punya banyak fitur canggih, maka Mi Band 6 jawabannya. Beratnya tidak sampai 20 gram dan dilengkapi tali hitam dengan ion Ag+ untuk mencegah pertumbuhan bakteri, menjadikan Mi Band 6 sebagai salah satu seri smartwatch Xiaomi yang bagus untuk anak.

Seperti beberapa smartwatch Xiaomi sebelumnya, di sini Anda juga sudah bisa menemukan sensor saturasi oksigen darah, durasi tidur, tingkat stres dan saran pemulihannya, serta 30 mode kebugaran. 

Mau dibawa renang atau mandi? Bisa kok, sebab Mi Band 6 juga sudah tersertifikasi IP65 dengan peringkat ketahanan air mencapai 5 ATM. 

BACA JUGA:Sosok Hewan Akhir Zaman, Hewan Melata Pembawa Pesan Kiamat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: