Iklan RBTV Dalam Berita

Begini Cara Membaca Garis Tangan, Mulai Urusan Jodoh hingga Keuangan Menurut Primbon Jawa

Begini Cara Membaca Garis Tangan, Mulai Urusan Jodoh hingga Keuangan Menurut Primbon Jawa

Cara baca garis tangan menurut Primbon Jawa--

9. Arti Garis yang Berhenti di Antara Jari Tengah dan Telunjuk

Ini merupakan salah satu tanda cinta sejati. Siapa saja yang Anda cintai, maka Anda akan mencintainya dengan sepenuh hati. 

BACA JUGA:Garis Tangan Siti Bashiroh, Lulusan Pesantren Dapat Suami Bule Tempramental hingga Berakhir Duka

Orang yang memiliki garis tangan ini merupakan tipe orang yang berusaha dengan keras untuk bisa melihat pasangan bahagia dengan cara memberikan banyak materi. Anda akan selalu mendukung pasangan dan dapat membuatnya merasa istimewa. 

Selain itu, Anda juga merupakan orang yang selalu siap memperbaiki keadaan, tidak peduli seberapa banyak orang yang sudah menyakiti Anda.

10. Arti Garis Tangan Melengkung ke Atas

Mempunyai garis tangan seperti ini akan membuat Anda pandai berbicara, bisa mengungkapkan isi hati tanpa ada perasaan ragu dan juga mudah untuk menulis surat cinta. Anda juga merupakan tipe orang yang romantis klasik. 

Tidak hanya setia, tapi orang yang memiliki garis tangan ini sangat peduli dengan orang yang dicintainya. Namun sebenarnya, orang-orang yang memiliki garis tangan seperti ini cenderung memprioritaskan dirinya sendiri terlebih dulu dan melindungi hatinya sembari tetap terbuka dalam percintaan.

BACA JUGA:Beruntung Bagi yang Memiliki Garis Tangan V, Ternyata Ini Maknanya

Bagaimana, apakah penjelasan di atas sudah cukup menggambarkan kepribadian dan juga perjalanan kisah cinta Anda selama ini? Setiap ramalan pasti tidak dapat kita ambil sepenuhnya, semuanya kembali kepada kepercayaan dan juga usaha masing-masing. 

 

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: