Iklan dempo dalam berita

Garis Tangan Siti Bashiroh, Lulusan Pesantren Dapat Suami Bule Tempramental hingga Berakhir Duka

Garis Tangan Siti Bashiroh, Lulusan Pesantren Dapat Suami Bule Tempramental hingga Berakhir Duka

Garis tangan Siti Bashiroh, lulusan pesantren dapat suami tempramental. sumber foto: radartasik.disway.id--

BANJAR, RBTVCAMKOHA.COM – Suratan tangan atau takdir seseorang, tidak ada yang tahu. Walaupun kita berusaha selalu berbuat baik, namun ada orang yang ditakdirkan mendapat kehidupan sulit.

 

Cobaan hidup bisa jadi salah satu cara Allah menguji umatnya. Apakah kita bisa melewati dengan baik ujian yang sedang diberikan itu. Mungkin demikian lah yang sedang menimpa Siti Bashiroh, istri dari bule Amerika, Arthur Leigh Welohr.

 

Beberapa tahun lalu, tepatnya 26 Juni 2021, Siti menerima pinangan Arthur. Tentu saja harapannya ketika itu, bisa membina rumah tangga yang harmonis, walaupun sang suami adalah orang Amerika Serikat yang tentu saja kebudayaannya berbeda dengan Indonesia.

BACA JUGA:Sebelum Tragedi Itu, Siti Bashiroh Disarankan Ajak Bule Arthur Menemui Kiai

 

Namun sayang jauh panggang dari api. Harapan itu tinggal harapan. Malah sekarang Siti harus menghadapi ujian yang sangat berat, orang tuanya Agus Sopian, meninggal dunia akibat keganasan Arthur.

 

Cerita hidup Siti sebenarnya tidak berbeda dengan masyarakat Indonesia pada umumnya. Bahkan sejak kecil, Siti oleh orang tuanya diberi pendidikan yang kental dengan Islam.

 

Ketika SMP dan SMA, Siti dididik di sekolah yang berbasis Islam. Setelah menamatkan pendidikan SMA, dia pun melanjutkan kuliah. 

 

Kemudian setelah lulus kuliah, Siti mencoba mencari pekerjaan di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dia lantas mendapatkan pekerjaan di suatu lembaga pendidikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: