Iklan dempo dalam berita

Infinix Smart 7, Ponsel Rp 1 Jutaan yang Tak Bisa Dipandang Remeh, Tahun Depan Masih Sanggup Tempur

Infinix Smart 7, Ponsel Rp 1 Jutaan yang Tak Bisa Dipandang Remeh, Tahun Depan Masih Sanggup Tempur

Harga dan spesifikasi Infinix Smart 7--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Infinix Mobility resmi merilis handphone Infinix SMART 7 di Indonesia dan sudah bisa dibeli dari 6 April 2023 melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, dan Tokopedia.

Setiap pembelian Infinix SMART 7 pembeli akan mendapatkan gratis ongkos kirim tanpa minimum belanja untuk seluruh Official Shop Infinix dengan pilihan pembayaran COD, paylater, dan kartu kredit. 

Terdapat pula cashback sebesar 5% hingga Rp80 ribu dengan minimum belanja Rp300 ribu di Shopee.

BACA JUGA:Jangan Sampai jadi Korban Kejahatan, Begini Cara Mengetahui Cermin Dua Arah di Kamar Ganti Umum

Untuk desainnya, Infinix mengusung desain 3D dengan tekstur lekukan pada bodi belakang. Ponsel ini hadir dalam beberapa pilihan warna yaitu, Coastal Green, Iceland White, Polar Black dan Peacock Blue.

Dari sisi layar, ponsel itu memiliki luas 6,6 inci dengan resolusi HD+ yang sudah dapat menyokong segala aktivitas dari layar ponsel.

Ponsel ini hadir dalam dua pilihan RAM yaitu 3GB dan 4GB, dibekali juga dengan fitur Extended RAM yang dapat meningkatkan performa ponsel untuk kebutuhan harian. 

Apabila fitur Extended RAM diaktifikan, Infinix Smart 7 bisa memiliki RAM hingga 7 GB, sehingga performanya bisa lebih optimal.

BACA JUGA:Siapkan Banyak Uang jika Ingin Menikah Dengan Cara Adat, Berikut 6 Adat Pernikahan yang Katanya Mahal

Didukung baterai 5000mAh, Smart 7 diklaim cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Sergio menyebut baterai ini mampu digunakan untuk mendengarkan musik hingga 50 jam, melakukan panggilan hingga 39 jam, dan memutar video hingga 32 jam.

Daya tersebut bisa dihemat berkat teknologi bernama Power Marathon yang juga memiliki tiga opsi penghemat daya yang dapat diaktifkan saat baterai lemah.

Ponsel kelas pemula ini dijual mulai harga Rp 1 jutaan. Infinix Smart 7 ditawarkan dengan ruang memori internal 64GB yang dapat ditambah hingga 2TB menggunakan memori eksternal microSD. 

Ponsel baru ini dijual dengan harga resmi Rp1.099.000 untuk varian 3(+3)/64GB dan Rp1.199.000 untuk varian 4(+3)/64GB.

Perbandingan dengan Infinix Smart 6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: