Iklan dempo dalam berita

Infinix Smart 7, Ponsel Rp 1 Jutaan yang Tak Bisa Dipandang Remeh, Tahun Depan Masih Sanggup Tempur

Infinix Smart 7, Ponsel Rp 1 Jutaan yang Tak Bisa Dipandang Remeh, Tahun Depan Masih Sanggup Tempur

Harga dan spesifikasi Infinix Smart 7--

Walau harga resminya cuma Rp 1 jutaan, Infinix Smart 6 didatangkan dengan desain yang kinclong dan menarik perhatian. Smartphone ini mengusung bodi dengan warna yang cantik dan memiliki modul kamera berbentuk persegi yang menyimpan dua kamera dan satu LED Flash di dalamnya.

BACA JUGA:Hari Terakhir, Cek Nama Peserta Lulus PPPK Guru 2023 hanya Melalui Link Ini

Kamera utamanya menggunakan sensor 8MP yang dipadukan dengan kamera sekunder 0,08MP. Di samping frame kamera, terdapat sensor sidik jari konvensional dengan posisi yang cukup ergonomis.

Di bagian depan, smartphone ini dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,6 inci. Resolusinya hanya HD+ saja, pas untuk memanjakan kebutuhan visual para penggunanya sehari-hari.

Tepat di atas layarnya, terdapat notch atau poni yang menjadi tempat bagi kamera selfie 5MP. Selain untuk swafoto, kamera ini pun bisa dimanfaatkan untuk face unlock sebagai lapisan keamanan tambahan.

Menyoal spesifikasi dapur pacunya, Infinix Smart 6 ditenagai prosesor UNISOC SC9863A yang dipasangkan dengan RAM 2 GB, memori penyimpanan 32 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 512 GB, serta baterai dengan kapasitas 5.000 mAh.

BACA JUGA:Gugup saat Bicara Depan Orang Bayak Hal yang Normal, Ini 10 Tips Menghilangkan Grogi

Menariknya, baterai ini sudah didukung dengan teknologi Power Marathon yang bisa memberikan ekstra tenaga saat baterai dalam kondisi kritis.

Ingin memberikan pengalaman yang lancar kepada pengguna, Infinix Smart 6 tak berjalan di sistem operasi Android biasa, melainkan menjalankan Android 11 GO Edition yang lebih ringan.

Fitur pendukung lainnya, ada DTS Audio Processing dan Beez 2.0 untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang baik, lalu sudah support dual SIM, dan koneksi 4G LTE.

HP terbaru Infinix ini tersedia dalam empat varian warna, yakni Heart of Ocean, Polar Black, Light Sea Green, dan Starry Purple. (MF)

BACA JUGA:Jangan Dibuang, Ini Sederet Manfaat Air Beras Untuk Wajah, Bikin Wajah Kinclong Layaknya Habis Perawatan Mahal

Perbandingan dengan Infinix Smart 5

Infinix Smart 5 dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang diklaim Infinix mampu bertahan seharian dalam pemakaian normal. Apalagi handphone ini menggunakan Helio A20 Quad-Core 1,8 GHz yang hemat dalam mengonsumsi energi.

Sementara itu, RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB didaulat untuk mendampingi chipset buatan MediaTek tersebut. Namun apabila kapasitas internalnya dirasa kurang lega, maka penggunanya dapat menyematkan microSD pada slot yang disediakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: