Iklan dempo dalam berita

Selamat, 519 Warga Seluma Lulus Mitra Statistik BPS 2024, Ini Daftar Namanya

Selamat, 519 Warga Seluma Lulus Mitra Statistik BPS 2024, Ini Daftar Namanya

Daftar warga Seluma lulus tes Mitra Statistik--

Jadi, untuk masa kontrak atau masa kerja mitra statistik BPS 2024 akan berlangsung selama satu tahun pada 2024. 

Nantinya, saat pelatihan atau setelah selesai, mitra akan menandatangani surat perjanjian kerja (SPK). Dalam SPK tercantum berbagai hal untuk menjamin kepastian hukum bagi BPS dan Mitra termasuk besarnya honor yang akan diterima. Lalu bagaimana dengan gajinya?

Berbicara soal gaji, mitra statistik BPS 2024 mampu memberikan gaji yang kompetitif. Sekarang ini, memang masih belum didapatkan informasi detail dan pasti mengenai berapa besaran gaji mitra statistik BPS 2024. 

Hanya saja, dari sejumlah sumber menyebut bahwa mitra BPS akan menerima gaji bulanan selama bekerja berkisar Rp3,2 juta per bulan. Bahkan, kemungkinan besaran gaji mitra statistik BPS ini berbeda-beda untuk setiap BPS Kabupaten/Kota. 

BACA JUGA:Benarkah 4 Suku Pedalaman Indonesia Ini Konon Dulunya Menganut Kanibalisme

Selain itu, beberapa sumber juga menyebutkan jika mitra BPS akan menerima gaji bulanan selama bekerja yang berada pada kisaran Rp 4 juta hingga Rp 10 juta per bulan.

Supaya mendapatkan informasi yang jelas, maka Anda bisa memastikan terkait masa kerja dan besaran gaji mitra statistik BPS bisa didapatkan langsung di BPS Kabupaten/Kota masing-masing.

Demikian mengenai hasil pengumuman mitra statistik BPS Kabupaten Seluma 2024. Semoga bermanfaat. 

 

(Septi Widiyarti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: