Iklan dempo dalam berita

Kirim CV Secepatnya, Alfamart Bula Lowongan Kerja untuk Penempatan Seluruh Indonesia

Kirim CV Secepatnya, Alfamart Bula Lowongan Kerja untuk Penempatan Seluruh Indonesia

Alfamart buka lowongan pekerjaan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Alfamart adalah perusahaan perdagangan ritel terkemuka dengan kantor pusat di Tangerang.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1989 oleh Djoko Susanto dan perusahaan ini awalnya bergerak dalam perdagangan dan distribusi sebelum ekspansi ke sektor minimarket pada tahun 1999.

Hingga akhir tahun 2020, Alfamart memiliki 32 pusat distribusi dan lebih dari 15.400 minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Hanya Hitungan Detik, Begini Cara Mudah Cek Resi Paket di Shopee Lewat Aplikasi dan Website

Dengan lebih dari 18.000 toko, 32 kantor cabang, dan lebih dari 130.000 karyawan, Alfamart telah tumbuh menjadi salah satu jaringan ritel terbesar di Indonesia.

Adapun berbagai kebutuhan sehari-hari yang disediakan Alfamart, seperti bahan makanan, produk rumah tangga, produk perawatan pribadi, dan layanan elektronik dengan harga bersaing, Alfamart telah menjadi pilihan utama masyarakat.

Sejak tahun 2009, Alfamart telah menjalankan program Kelas Alfamart, bekerja sama dengan pemerintah untuk memberikan persiapan pendidikan ritel kepada siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Lebih dari 190 SMK di 67 wilayah Indonesia telah menjalin kerjasama, dengan 1533 lulusan yang berhasil bekerja di Alfamart.

BACA JUGA:Jalan Kaki 10.000 Langkah per Hari, Ini Manfaatnya Bagi Tubuh dan Tips Mudah Melakukannya

Pada tahun 2016, Alfamart memperkenalkan konsep Alfability, memberikan peluang bagi penyandang disabilitas untuk bergabung sebagai karyawan.

Hingga Oktober 2022, terdapat 1.112 karyawan penyandang disabilitas yang menempati berbagai posisi di toko, gudang, dan perkantoran.

Alfamart berkomitmen sebagai perusahaan inklusif yang menghargai keberagaman karyawan, memungkinkan kontribusi penuh tanpa diskriminasi.

Dengan visi menjadi jaringan distribusi ritel terbesar dan berdaya saing global, Alfamart memfokuskan diri pada memberdayakan pengusaha kecil dan memenuhi kebutuhan serta harapan pelanggan di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:9 Cara Menjaga Kesehatan Jantung, Rupanya Duduk Terlalu Lama Rentan Menyebabkan Sakit Jantung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: