Iklan dempo dalam berita

5 Posisi Strategis Tersedia, PT Bina Pertiwi Buka Loker Terbaru Desember 2023, Pendaftaran Lewat Online

5 Posisi Strategis Tersedia, PT Bina Pertiwi Buka Loker Terbaru Desember 2023, Pendaftaran Lewat Online

5 Posisi Strategis Tersedia, PT Bina Pertiwi Buka Loker Terbaru Desember 2023, Pendaftaran Lewat Online--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Bina Pertiwi atau yang disingkat PT BB adalah salah satu anak perusahaan dari PT United Tractors Tbk atau yang sering disebut dengan UT yang termasuk group dari PT Astra Internasional Tbk.

Perusahaan ini didirikan pada 15 November tahun 1976, selama lebih dari 4 dekade PT Bina Pertiwi selalu berkomitmen untuk mencapai kesuksesan untuk menjadi perusahaan yang hebat bagi karyawan, pelanggan, serta pemangku kepentingannya.

BACA JUGA:Peluang Karier Mentereng, Astra Infra Buka Lowongan Kerja Terbaru 16 Desember 2023

Perusahaan Bina Pertiwi ini bergerak dalam bidang agrikultur serta peralatan industri, yang telah dimiliki sepenuhnya oleh PT United Tractors Tbk, perusahaan ini juga adalah anggota dari Astra Heavy Equipment, Mining, dan juga Energy (AHEME) group.

Dengan didukung oleh karyawan yang berkompeten serta tim manajemen yang solid, kini Bina Pertiwi telah hadir di seluruh Indonesia dengan melalui kantor cabang, perwakilan, serta monitoring jarak jauh langsung ke area pelanggan.

BACA JUGA:Kirim CV Secepatnya, Alfamart Bula Lowongan Kerja untuk Penempatan Seluruh Indonesia

PT Bina Pertiwi saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru di bulan Desember 2023. Lowongan kerja ini dibuka untuk 5 posisi antara lain Business Consultant Trainee, Management Trainee Development Program, Service Supervisor, Part Analyst, dan Branch Administration Supervisor.

Pada lowongan kerja ini mereka mengutamakan kandidat yang memiliki pengalaman bekerja di bidang terkait maksimal selama 2 tahun.

Namun, tak perlu khawatir bagi seorang lulusan baru atau fresh graduate juga dipersilakan untuk melamar pada posisi tersebut.

BACA JUGA:Yuk Daftar, PT Kutai Refinery Nusantara Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Ada 14 Posisi yang Bisa Dilamar

Berikut posisi dan persyaratan yang telah berlaku pada lowongan kerja di PT Bina Pertiwi:

1. Business Consultant Trainee

Persyaratan:

- Lulusan baru atau fresh graduate

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: