Iklan dempo dalam berita

Tahan dalam Air Selama 30 Menit Karena Punya Sertifikasi IP68, iPhone 13 Masih di Banderol Harga Rp12 jutaan

Tahan dalam Air Selama 30 Menit Karena Punya Sertifikasi IP68, iPhone 13 Masih di Banderol Harga Rp12 jutaan

iPhone 13 punya sertifikasi IP68--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - iPhone 13 pada Desember 2023 mengalami penurunan harga menjadi 11 – 12 Juta ,tentu hal ini terus mengalami  degradasi ,akan tetapi prestige dan performa barang dari perusahaan yang dirintis oleh Steve Job dkk. Ini tetap tak bisa diremehkan, karna iPhone 13 dipastikan sudah mendukung jaringan 5G.

BACA JUGA:Harga Miring, iPhone 12 Pro Max dan iPhone 12 Mini Turun Harga di 2023

Meskipun belum diketahui apakah nanti juga akan bisa digunakan untuk jaringan 5G yang ada di Indonesia. Dengan adanya jaringan 5G, pengguna dapat menikmati streaming video berkualitas lebih tinggi, gameplay yang lebih kompetitif dalam game, kecepatan download dan upload yang lebih cepat, dan banyak lagi.

Dengan iOS 15, SharePlay7 di 5G akan membuka pengalaman berbagi tingkat lanjut, seperti menonton film HDR atau acara TV yang dibagikan dengan teman saat melakukan panggilan FaceTime. Ditambah dengan mode Smart Data akan secara cerdas menghemat masa pakai baterai dengan secara otomatis mengalihkan iPhone ke LTE saat kecepatan 5G tidak diperlukan.

BACA JUGA:iPhone X Jadi 3 Jutaan di Tahun 2023, Sistem iOS dengan Harga Murah

Pengguna iPhone 13 kini bisa menggunakan smartphone-nya tanpa khawatir terhadap debu dan air. Pasalnya, iPhone 13 kini sudah memiliki sertifikasi IP68.

Berkat sertifikasi ini, iPhone 13 tetap dapat berfungsi dengan normal walaupun masuk ke dalam air hingga kedalaman maksimal 6 meter selama 30 menit. Namun dalam kondisi basah, Apple memperingatkan untuk tidak melakukan isi daya.

iPhone 13 mengusung dua kamera di belakang dengan sensor utama 12MP yang memiliki area piksel 1.7µm dan didukung dengan lensa 26mm f/1.6, plus dukungan stabilisasi gambar berbasis sensor-shift.

Kamera lainnya, berjenis ultrawide 12MP dengan bukaan lensa f/2.4. Di bagian depan, tersemat kamera 12MP TrueDepth yang ditempatkan pada poni berukuran lebih mini.

BACA JUGA:HP Xiaomi Poco C65 Harga Rp1 jutaan Punya Fitur dan Jeroan HP Kelas Middle Range

Apple juga menghadirkan Cinematik mode pada iPhone untuk merekam video dengan subjek orang, hewan peliharaan, dan objek dengan efek kedalaman yang indah serta perubahan fokus secara otomatis, sehingga siapa pun dapat menangkap momen bergaya sinematik.

Selain itu, berkat A15 Bionic dan algoritma pembelajaran mesin yang canggih, Cinematic Mode dapat merekam dalam Dolby Vision HDR. Pengguna juga dimungkinkan merekam video HDR dengan Dolby Vision dan video beresolusi 4K hingga 60 FPS di semua kamera.

Sementara Photographic Styles memungkinkan pengguna untuk membawa preferensi foto pribadi mereka ke setiap gambar sambil tetap mendapat manfaat dari pemrosesan gambar multiframe Apple.

BACA JUGA:Jangan Asal Ikut Trend, Begini Caranya Memilih iPhone Second

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: