Iklan dempo dalam berita

Gak Sabar Menunggu Tampilan Skutik Premium Honda PCX 160 Tahun 2024, Seperti Ini Bocorannya

Gak Sabar Menunggu Tampilan Skutik Premium Honda PCX 160 Tahun 2024, Seperti Ini Bocorannya

Tampilan, fitur dan harga Honda PCX 160 tahun 2024--

BACA JUGA:Penting, Seluruh Peserta Lulus Seleksi Mitra Statistik BPS 2024 Wajib Melakukan Hal Berikut

Pilihan warna terbaru ini diharapkan dapat memenuhi selera dan gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia, yang menginginkan tampilan mewah dan elegan yang sesuai dengan karakter mereka.

Fitur Pada Honda PCX 160 2024

Honda PCX 160 memiliki fitur-fitur yang lengkap dan canggih, yang membuatnya menjadi skutik premium yang tidak hanya nyaman, tetapi juga aman dan praktis. Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari Honda PCX 160:

-Honda Smart Key: Fitur ini berfungsi untuk menghidupkan dan mematikan mesin, membuka kunci setang, dan membuka bagasi tanpa menggunakan kunci konvensional. 

Fitur ini juga dilengkapi dengan alarm dan answer back system yang dapat memberikan keamanan dan kemudahan saat mencari motor di tempat parkir.

-Luggage Box: Fitur ini berupa ruang penyimpanan di bawah jok yang berkapasitas 30 liter, yang merupakan yang terbesar di kelasnya. Fitur ini dapat menyimpan berbagai perlengkapan, seperti helm, tas, dan barang-barang lainnya.

BACA JUGA:Ilmuan Ini Ramalkan Kiamat Terjadi Tahun 2060, Dia Punya Rumus untuk Menghitung Waktu Kiamat

-Honda Selectable Torque Control (HSTC): Fitur ini hanya ada pada tipe ABS, yang berfungsi untuk mengontrol torsi mesin agar sesuai dengan kondisi jalan yang licin. Fitur ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara di berbagai medan.

-Idling Stop System (ISS): Fitur ini berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik, dan menghidupkannya kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini dapat menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

Performa Pacu Honda PCX 160 2024

Honda PCX 160 2024 mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160 cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 11,8 kW atau setara 15,8 Tk pada 8.500 rpm dan torsi puncak 14,7 Nm pada 6.500 rpm.

BACA JUGA:Perusahaan Agribisnis Wilmar Buka Lowongan Kerja Bulan Desember, Segera Kirim Lamaran, Ada 7 Posisi Kosong

Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi minim gesekan yang membuat Honda PCX 160 mampu memberikan performa optimal dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

Estimasi Harga Honda PCX 160 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: