Iklan dempo dalam berita

Harga dan Cara Mudah Beli Tiket Kapal Ferry Merak-Bakauheni Secara Online, Pakai Aplikasi Ferizy

Harga dan Cara Mudah Beli Tiket Kapal Ferry Merak-Bakauheni Secara Online, Pakai Aplikasi Ferizy

Harga dan cara beli tiket kapal ferry penyeberangan Merak-Bakauheni--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Transportasi laut masih menjadi salah satu opsi populer untuk menghubungkan pulau Jawa dengan Sumatera. Salah satu jalur pelayaran yang sering digunakan adalah kapal ferry Merak-Bakauheni. 

Untuk dapat menikmati perjalanan dengan nyaman, sangat penting untuk mengetahui cara membeli tiket kapal ferry dengan benar. Selain itu, libur akhir tahun yang akan segera dimulai akan membuat pembelian tiket menjadi ramai. 

Namun, Anda tidak perlu khawatir jika Anda yang ingin pergi liburan keluar menggunakan kapal ferry di Bakauheni ini. Ada cara yang dapat Anda lakukan untuk membeli tiket kapal ferry dengan lebih mudah dan praktis. 

BACA JUGA:6 Minuman Ini Ampuh Menghilangkan Rasa Nyeri saat Senggugut Datang Bulan

Dalam artikel ini, kita akan menjelaskan langkah-langkah yang perlu dilakukan agar Anda dapat membeli tiket secara online dengan lebih mudah dan tanpa hambatan.

Bagi Anda yang ingin melakukan penyeberangan dari Merak ke Bakauheni atau sebaliknya bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi Ferizy dari PT ASDP Indonesia Ferry (Persero).

Anda dapat melakukan Pemesanan tiket secara daring atau online dari mana saja tanpa harus ribet. hal ini bertujuan untuk menekan kepadatan antrean di puncak arus mudik, seperti saat lebaran ataupun libur natal dan tahun baru.

Adapun langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk pemesanan tiket melalui aplikasi Ferizy adalah

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri Buka Penerimaan PPNPN untuk 4 Posisi, Lulusan SMP dan SMA Segera Daftar

Langkah 1: Langkah pertama Anda harus mengunduh atau mendownload aplikasi Ferizy melalui Play Store atau Apps Store sesuai dengan handphone yang Anda miliki. Setelah Anda selesai mendownload, Anda dapat log in. 

Jika Anda belum memiliki akun Anda dapat mendaftarkan email Anda terlebih dahulu.

Langkah 2: Jika Anda sudah berhasil membuat akun, Langkah berikutnya yang dapat Anda lakukan adalah  memilih opsi pelabuhan asal dan pelabuhan tujuan yang akan Anda tuju.

Anda juga dapat memilih kelas layanan dan jenis pengguna jasa (pejalan kaki atau kendaraan) yang akan Anda gunakan, bila Anda membawa kendaraan pribadi Anda dapat memilih opsi golongan dan jenis kendaraan yang digunakan.

Langkah 3: Setelah selesai melakukan pemilihan tujuan, jasa layanan dan jenis kendaraan. Langkah berikutnya yang harus Anda lakukan adalah memilih tanggal dan jadwal masuk pelabuhan atau check in, serta jumlah penumpang yang akan pergi berangkat bersama Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: