Iklan dempo dalam berita

5 Weton Ini Diguyur Hoki dan Cuan Tahun 2024, Cek Keberuntungan Weton Kamu

5 Weton Ini Diguyur Hoki dan Cuan Tahun 2024,  Cek Keberuntungan Weton Kamu

5 weton yang diguyur hoki dan cuan tahun 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tinggal menghitug hari memasuki awal tahun baru 2024, bagi yang memiliki 5 weton ini ada kabar bahagia karena berdasarkan ramalan Primbon Jawa, tahun 2024 adalah tahun keberuntungan bagi mereka. 

BACA JUGA:Hati-hati jika 7 Hewan Ini Masuk Rumah, Bisa Membuat Penghuni Rumah Kesurupan

Dalam kepercayaan masyarakat Jawa, weton masih dijadikan sebagai sistem perhitungan untuk melihat nasib seseorang. Bahkan menjadi budaya yang rutin dilakukan. Weton atau kombinasi hari lahir di dalamPprimbon Jawa dapat mempengaruhi nasib seseorang, sehingga seseorang dapat mempersiapkan diri bilamana nasib dalam weton terlihat buruk.

Namun, beda halnya dengan 5 weton ini yang akan diberkati nasib baik, pasalnya mereka akan diguyur hoki dan cuan sepanjang tahun 2024. Kepercayan terhadap weton  ini boleh kamu percaya atau tidak, tetapi jika weton kalian dinilai baik maka itu akan menjadikan doa untuk kehidupan.

BACA JUGA:Ada 8 Tanda dari Kucing jika Kedatangannya Membawa Rezeki, Salah Satunya Datang Minta Makan

Sedangkan jika weton dinilai buruk, maka kamu harus memperbaiki agar kejadian buruk tidak menimpa di kemudian hari. 

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, 15 Hewan Ini jika Masuk Rumah Itu Tanda Rezeki Mau Datang

Berikut ini 5 weton yang diguyur hoki dan cuan tahun 2024:

  • Selasa Legi

Weton yang diguyur rezeki menurut Primbon Jawa yang pertama adalah weton Selasa Legi. Bagi kalian yang mempunyai weton ini, maka patut bersyukur.

Diprediksi, kombinasi Selasa yang dinamis dengan Legi yang bijaksana, dapat menunjukkan adanya tindakan dinamis yang dipandu oleh kebijaksanaan di dalam kondisi tertentu.

Jadi, bagi kalian berweton Selasa Legi, sifat kebijaksanaan kalian sangat terbantu di dalam menghadapi situasi yang sedang kalian alami.

  • Kamis Wage

Weton yang diguyur rezeki menurut primbon Jawa pada tahun 2024 yang berikutnya yaitu weton Kamis Wage.

Weton ini menghadirkan energi yang berfokus pada pertumbuhan melalui pelayanan atau kerjasama. Kalian harus tahu, bahwa keberhasilkan akan mudah diraih dengan melibatkan kerja keras dan kolaborasi.

  • Selasa Pon

Weton selanjutnya yaitu Selasa Pon, yang diramalkan memiliki energi dan memungkinkan tertuju pada tindakan produktif serta menghasilkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: