Iklan dempo dalam berita

7 Weton Jawa Ini akan Dihantam Rezeki Super Nomplok, Kaya Mendadak Awal Tahun 2024

7 Weton Jawa Ini akan Dihantam Rezeki Super Nomplok, Kaya Mendadak Awal Tahun 2024

Weton Jawa digunakan untuk menentukan sifat, karakter, dan nasib, serta rejeki seseorang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dalam ramalan Primbon Jawa, tahun 2024 ini akan ada beberapa weton yang akan mendapatkan keberuntungan tiada akhir bak dihantam rezeki nomlpok, terutama dalam bidang rezeki dan keuangan. Salah satu weton tersebut adalah weton Jawa.

BACA JUGA:5 Weton Ini Diguyur Hoki dan Cuan Tahun 2024, Cek Keberuntungan Weton Kamu

Weton Jawa adalah sistem penanggalan atau penghitungan neptu yang menunjukkan jumlah neptu dalam Weton Jawa berdasarkan hari, pasaran, dan minggu. Biasanya weton Jawa digunakan untuk menentukan sifat, karakter, dan nasib, serta rejeki seseorang.

BACA JUGA:Hati-hati jika 7 Hewan Ini Masuk Rumah, Bisa Membuat Penghuni Rumah Kesurupan

Lalu, apa saja weton Jawa yang akan mendapatkan rezeki nomplok tahun 2024? 

  • Senin Pahing

Weton yang berjaya menurut perhitungan Primbon Jawa yang pertama adalah Senin Pahing Pemilik weton Senin Pahing ini akan bejo di tahun 2024 dan akan berjaya dari arah utara atau timur. 

Orang yang lahir pada weton Senin Pahing memiliki watak atau karakter mirip Lakuning Lintang Lakuning Lintang, yang memiliki arti orang tersebut lebih suka menyendiri dan tertutup. 

Namun, dibalik itu mereka yang lahir di Senin Pahing biasanya memiliki bakat seni, kreatif, dan cerdas.

BACA JUGA:Ada 8 Tanda dari Kucing jika Kedatangannya Membawa Rezeki, Salah Satunya Datang Minta Makan

  • Selasa Legi

Weton Selasa Legi untuk arah kejayaannya ke arah utara ataupun ke timur Biasanya weton Selasa Legi ini merupakan pribadi yang mudah membaur dengan orang baru, menyenangkan dan luwes. Meski begitu, Selasa Legi orang yang tidak mudah menerima suatu keputusan jika tidak dijelaskan secara rinci dan detail. 

Orang yang lahir di Selasa Legi memiliki sifat yang optimis, mandiri, dan berani. Mereka juga suka berpetualang dan mencari tantangan baru.

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, 15 Hewan Ini jika Masuk Rumah Itu Tanda Rezeki Mau Datang

  • Selasa Pon

Selasa Pon untuk arah keberhasilannya di tahun 2024 nanti di selatan atau timur. Seseorang yang lahir di Selasa Pon adalah orang yang memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi Mereka suka menolong orang lain, peduli dengan lingkungan, dan berjiwa sosial. Tak hanya itu, orang yang lahir di Selasa Pon juga memiliki sifat yang jujur, adil, dan bertanggung jawab. Mereka bisa menjadi pemimpin yang baik dan disegani oleh orang lain.

BACA JUGA:Banjir Uang Jelang Akhir Tahun, 3 Shio Ini Mendadak Dapat Rezeki Tak Terduga, Shio Tikus Bisa Liburan Mewah

  • Rabu Pon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: