Iklan dempo dalam berita

7 Weton Jawa Ini akan Dihantam Rezeki Super Nomplok, Kaya Mendadak Awal Tahun 2024

7 Weton Jawa Ini akan Dihantam Rezeki Super Nomplok, Kaya Mendadak Awal Tahun 2024

Weton Jawa digunakan untuk menentukan sifat, karakter, dan nasib, serta rejeki seseorang--

Adapun untuk arah kejayaan dari Rabu Pon adalah berada di selatan atau timur. Sifat orang yang lahir di Rabu Pon adalah sopan, santun dan pandai menyesuaikan keadaan. Mereka juga memiliki sifat yang sabar, tenang, dan bijaksana. Orang yang lahir di Rabu Pon biasanya memiliki bakat dalam bidang ilmu pengetahuan, agama, atau filsafat. Mereka juga suka belajar dan mencari ilmu.

BACA JUGA:Primbon Jawa Ungkap 11 Arti Hewan Masuk Rumah, Salah Satunya Pertanda Rezeki

  • Rabu Legi

Dengan nilai neptu 12, untuk arah kejayaannya di tahun 2024 bisa memilih arah utara atau barat Orang yang lahir di Rabu Legi terkenal sebagai pribadi yang royal.

Hal ini membuat Rabu Legi banyak teman dan saudara yang menyayangi karena sifat tersebut  Orang yang lahir di Rabu Legi juga memiliki sifat yang ceria, humoris, dan mudah bergaul. Mereka juga memiliki bakat dalam bidang seni, musik, atau hiburan.

BACA JUGA:Primbon Jawa Ungkap 11 Arti Hewan Masuk Rumah, Salah Satunya Pertanda Rezeki

  • Kamis Pahing

Sama dengan Rabu Legi, arah keberhasilan untuk Kamis Pahing adalah utara atau barat. Seseorang yang lahir di Kamis Pahing punya karakter hati yang lembut dan suka mengalah serta tidak tega terhadap apapun. 

Mereka juga memiliki sifat yang rendah hati, sopan, dan hormat. Orang yang lahir di Kamis Pahing biasanya memiliki bakat dalam bidang kesehatan, pendidikan, atau sosial. Mereka juga suka membantu orang yang membutuhkan.

BACA JUGA:Orang Tionghoa Percaya 7 Benda dan Hewan Ini Pembawa Rezeki jika Ada di Rumah

  • Kamis Wage

Untuk weton Kamis Wage arah kejayaan di tahun 2024 adalah utara ataupun barat  Selain orang yang baik, Kamis Wage punya sifat berwibawa, tanggung jawab serta penurut  Mereka juga memiliki sifat yang disiplin, tekun, dan rajin. 

Orang yang lahir di Kamis Wage biasanya memiliki bakat dalam bidang bisnis, ekonomi, atau politik. Mereka juga suka berorganisasi dan berkomunikasi dengan orang lain. Selain ketujuh weton Jawa diatas, ada juga 4 weton yang memiliki neptu dan berpeluang besar sukses di tahun 2024 mendatang. 

Weton sendiri memiliki neptu atau nilai angka yang berbeda-beda. Neptu weton dapat digunakan untuk mengetahui kecocokan, keberuntungan, dan kesuksesan seseorang. Tahun 2024 adalah tahun yang spesial bagi beberapa weton, karena mereka memiliki neptu yang tinggi dan sesuai dengan cakra mahkota.

Cakra mahkota adalah simbol kekuasaan, kejayaan, dan kecerdasan yang akan membawa weton-weton ini ke puncak kesuksesan.

BACA JUGA:Selain Cantik, 10 Hewan Berikut Dipercaya Pembawa Rezeki, Mungkin Kamu Punya Salah Satunya

Berikut empat weton yang berpeluang besar sukses di tahun 2024 menurut hitungan neptu:

  • Sabtu Pahing

Weton Sabtu Pahing memiliki neptu 14, yang merupakan jumlah tertinggi dari semua weton. Weton ini berada di bawah naungan api gede, yang melambangkan semangat, keberanian, dan keteguhan hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: