Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi Ban Tubeless untuk Motor Matic Tahun 2024, Harganya Bisa Disesuaikan dengan Kantong

7 Rekomendasi Ban Tubeless untuk Motor Matic Tahun 2024, Harganya Bisa Disesuaikan dengan Kantong

7 rekomendasi ban motor matic--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pemilihan ban tubeles sepeda motor matic tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab ban motor merupakan salah satu komponen utama sepeda motor dan berkaitan dengan keamanan serta keselamatan. Sehingga pemilihan ban tubeless harus benar-benar diperhatikan.

Dari beberapa jenis ban motor, ban tubeless salah satu pilihan terbaik untuk sepeda motor saat ini. Alasannya karena ban tubeless motor memiliki beberapa kelebihan yang bisa dirasakan para pengendara motor di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Indra Karya, Segera Daftar, Berikut Syarat yang Diminta

Berikut 7 Rekomendasi ban tubeless terbaik dari kami:

1.Battlax

Ban Battlax merupakan ban keluaran pabrikan asal Jepang yaitu Bridgestone. Tentu ketika mendengar nama Bridgestone banyak dari pecinta otomotif yang sudah begitu paham. Menjadi ban tubeless matic terbaik bisa kalian gunakan, harga ban Battlax tergolong mahal.

Kalian dapat membelinya dengan harga mulai dari Rp 600 ribu–Rp 1,5 juta. Walau harganya memang tidak murah seperti model dan jenis ban tubeless matic lainnya, namun merek ini menyediakan berbagai macam ukuran, model serta teknologi canggih untuk menunjang keamanan berkendara.

2.Maxxis

Ban tubeless matic terbaik yang berikutnya datang dari perusahaan Maxxis. Pabrikan ban terbaik dunia ini setidaknya bisa menjadi pilihan bagi kalian disaat mencari ban anti licin dan nyaman dipakai untuk motor harian seperti Honda BeAt, Vario, Yamaha Mio maupun tipe motor matic lain yang ada saat ini.

Apabila tertarik mencoba menggunakan ban tubeless ini, kalian bisa membeli dengan kisaran harga Rp 150-Rp 500 ribu. 

BACA JUGA:Kawasaki Stockman 230 Sepeda motor Dual Purpose yang Cocok untuk Perkebunan dan Pertambangan

Dengan harga tersebut setidaknya motor matic kalian akan dapat melewati berbagai macam medan jalan yang ada baik medan tanah, aspal maupun bebatuan.

3.Bridgestone

Meski di atas sudah ada tipe ban tubeless matic terbaik model Battlax. Namun Bridgestone juga masih memiliki beberapa model pilihan ban tubeless lain yang bisa dipilih dan digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: