Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi Ban Tubeless untuk Motor Matic Tahun 2024, Harganya Bisa Disesuaikan dengan Kantong

7 Rekomendasi Ban Tubeless untuk Motor Matic Tahun 2024, Harganya Bisa Disesuaikan dengan Kantong

7 rekomendasi ban motor matic--

Hanya saja harga untuk bisa memiliki ban tubeless matic keluaran Bridgestone tergolong tinggi yaitu antara Rp 1.2 juta-Rp 2,2 juta.

Kenapa bisa begitu mahal? Karena ban motor matic keluaran Bridgestone semuanya dibuat dengan memakai bahan polimer terbaik di kelasnya.

Pemakaian material tersebut memungkinkan koefisien hambatan gulir serta mampu mengurangi hilangnya energi saat kendaraan melaju. Selain itu ban ini juga disempurnakan dengan desain tapak ban yang menghubungkan bagian Rib dan Block cukup tipis.

4.Aspira

Ban motor Aspira menjadi opsi lain ketika kalian sedang mencari ban tubeless matic terbaik dengan harga murah. PIlihan tipe, model dan juga ukuran dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing-masing. Dengan memakai ban Aspira manuver akan terasa lebih maksimal.

Belum lagi dengan adanya teknologi canggih yang memungkinkan daya cengkeram lebih kuat. Menariknya ketika memilih ban Aspira, traksi tinggi ketika melewati jalur off-road pun menjadi salah satu keunggulannya. Harga ban tubeless ini sekitar Rp 115-Rp 600 ribu.

BACA JUGA:Kutu di Rambut Tidak Pandang Usia, Bukan Hanya Anak-anak, Orang Tua juga Bisa Kutuan, Begini Cara Mencegahnya

5.Corsa

Buat para pecinta modifikasi motor, sepertinya nama Corsa sudah tidak asing. Banyak dipilih para pecinta otomotif yang gemar melakukan modifikasi, ban Corsa tidak hanya tersedia dalam jenis tubeless. Kalian juga bisa membeli ban Corsa model tubetype.

Harga murah dan terjangkau antara Rp 100-Rp 600 ribu memungkinkan kalian dapat menyesuaikan model dan tipe sesuai keinginan.

Mengingat Corsa juga membuat ban tubeless mereka dengan cukup banyak varian model dan ukuran. Ban tubeless keluaran Corsa sendiri memakai base compound berbahan dasar karet elastis sehingga lebih fleksibel ke permukaan jalan.

6.CST

CST atau Cheng Shin Tyre merupakan merk ban tubeless terbaik berasal dari Taiwan. Sampai dengan saat ini, setidaknya ban CST sudah mulai banyak digunakan masyarakat Indonesia. Sebab ban keluaran CST memiliki kemampuan baik untuk diaplikasikan ke motor matic harian.

BACA JUGA:6 Peristiwa Besar di Dunia yang Hampir Seperti Kiamat dan Cara Ilmuwan Menanganinya

Ban tubeless merk CST sendiri tersedia dalam berbagai macam ukuran, model dan tipe. Dengan begitu kalian bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan selera. Termasuk juga budget yang kalian punya. Harganya sekitar Rp 150-Rp 1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: