Iklan dempo dalam berita

Lapas Curup Terima Penghargaan Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Kategori Humas Keaktifan Publikasi Tahun 2023

Lapas Curup Terima Penghargaan Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Kategori Humas Keaktifan Publikasi Tahun 2023

Lapas Curup Terima Penghargaan Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Kategori Humas Keaktifan Publikasi Tahun 2023--foto: humas lapas curup

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM- Senin pagi (18/12) Lapas kelas 2A Curup menerima penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bengkulu. Penghargaan yang diberikan kepada lapas Curup  ini dalam kategori humas keaktifan dalam publikasi tahun 2023.


Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bengkulu, Santosa kepada Kepala Lapas kelas 2A Curup Ronaldo Davinci Talesa di Grage hotel.


Dalam sambutannya Kakanwil Kemenkumham Provinsi Bengkulu berharap dengan diberikannya penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras yang ditunjukkan oleh satuan kerja dapat membangun citra positif Demi kemajuan bersama Kementerian Hukum dan HAM di wilayah provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Menkumham Buka Rakor Pengendalian Kinerja, Kemenkumham Bengkulu Siap Implementasikan Strategi Tahun 2024


Sementara itu Kepala Lapas kelas 2A Curup, Ronaldo Da Vinci talesha mengatakan, dengan diterimanya penghargaan satuan kerja kategori humas keaktifan dalam publikasi tahun 2023 ini dapat memacu semangat seluruh staf di lapas curup.


"Dengan diterimanya penghargaan ini kita berharap dapat memacu semangat seluruh jajaran di lapas kelas 2A curup untuk lebih baik lagi," jelas Kalapas.
Dan menurut Kalapas ini merupakan penghargaan pertama sejak dirinya dilantik menjadi Kalapas Curup pada 19 Oktober 2023 lalu, dan ia pun berkomitmen untuk menjadikan lapas Curup sebagai Lapas terbaik dalam hal pembinaan para warga binaan pemasyarakatan (WBP).

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Bengkulu Buka Seminar Konsekuensi PP No 35 Tahun 2023 Terhadap Jabatan Notaris/ PPAT


"Ya ini merupakan penghargaan pertama sejak dilantik akhir Oktober lalu dan saya pun akan terus berusaha untuk menjadikan Lapas Curup menjadi Lapas terbaik terutama dalam hal pembinaan WBP yang ada saat ini," imbuh Kalapas.

BACA JUGA:Seleksi CPNS Kemenkumham Dimulai, Seperti Ini Perjuangan Berat dan Persaingan Ketat Peserta Asal Bengkulu


Sebelumnya pada tanggal 12 hingga 15 Desember kemarin Kanwil Kemenkumham Bengkulu menyelenggarakan rakor evaluasi capaian kinerja dan refleksi akhir tahun 2023 di tingkat pusat, dengan tema kinerja Kemenkumham semakin pasti dan berakhlak. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan semua satuan kerja pekerja secara sinkronisasi dan harmonis dalam melaksanakan tugas dan fungsi mereka sesuai dengan standar baik dari pusat maupun di tingkat wilayah.

Handril Waldinata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: