Iklan dempo dalam berita

8 Rekomendasi Knalpot Racing untuk Motor Matic, Kualitas Bagus Harganya Terjangkau

8 Rekomendasi Knalpot Racing untuk Motor Matic, Kualitas Bagus Harganya Terjangkau

Variasi knalpot motor matic--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Variasi pada motor matic kesayangan anak muda, salah satunya pada knalpot racing. Namun perlu dipertimbangkan beberapa hal sebelum memasang knalpot racing.

Terpenting jangan sampai knalpot malah mengganggu kenyamanan orang lain. Apalagi pihak kepolisian cukup tegas terhadap pengendara yang menggunakan knalpot racing.

Namun terlepas dari berbagai kontroversinya, berikut ini rekomendasikan 8 knalpot racing yang cocok untuk skuter matic Anda:

BACA JUGA:Setelah Pengumuman Kelulusan, Pahami Ketentuan Masa Kerja serta Hak PPPK Berikut

1.Knalpot Racing Leovince LV One Evo SS Slip On Xmax / Xmax New 14375E (Harga 1 Juta-2 Juta)

Knalpot Racing Leovince LV One Evo SS Slip On Xmax / Xmax New adalah pilihan terbaik untuk motor Xmax Old dan Xmax New Anda. Dengan desain menarik dan teknologi terbaru, knalpot ini memberikan tampilan yang berbeda dan menggoda untuk motor kesayangan Anda.

Dibuat dari bahan berkualitas tinggi seperti selongsong baja tahan karat AISI 304 dan ujung knalpot yang dilapisi karbon, knalpot ini juga menghadirkan performa maksimal dan bobot yang lebih ringan dari OEM.

2. Knalpot racing R9 Misano Black SS Series Honda ADV 150 (Harga 1 Juta-2 Juta)

Knalpot Racing R9 Misano Black SS Series untuk Honda ADV 150 adalah produk unggulan yang didesain dengan matang dan presisi tinggi, mengedepankan performa mesin motor.

BACA JUGA:Demam atau Sakit Maag Jangan Dulu Beli Pil, Coba Obati dengan Daun Randu

Desainnya menonjolkan bentuk silencer yang futuristik dan elegan, dilengkapi dengan pelindung sisi modern yang anti panas untuk menjaga stabilitas mesin.

Knalpot ini terbuat dari full stainless steel anti korosi dengan perambatan panas yang cepat, memastikan performa mesin tetap optimal.

Pemasangannya pun mudah dan sederhana, karena telah dirancang Plug and Play dengan menyertakan part pendukungnya. Harga yang tertera termasuk 1 set lengkap (full system) yang terdiri dari Header, silencer, per 2pc, dan stiker.

3.Knalpot Racing Daytona Gp Taper (Harga 1 Juta-2 Juta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: