Iklan dempo dalam berita

14 Motor Matic yang Nyaman untuk Perjalanan Jarak Jauh, Silakan Pilih Sesuaikan dengan Budget

14 Motor Matic yang Nyaman untuk Perjalanan Jarak Jauh, Silakan Pilih Sesuaikan dengan Budget

Rekomendasi motor matic untuk perjalanan jarak jauh--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada saatnya kita harus menempuh perjalanan yang jauh. Jika kita akan mengendarai sepeda motor, tentunya kita harus memiliki perhitungan yang tepat agar tidak terhambat dalam perjalanan.

Dalam menempuh perjalanan jauh, ketahanan mesin motor memang akan diuji. Karenanya ada banyak hal yang harus diperhatikan sebelum memilih sepeda motor tertentu untuk digunakan menempuh jarak yang jauh.

BACA JUGA:Gajinya Menggiurkan, Ini Tugas Ringan Mitra Pendataan dan Pengolahan BPS untuk Kegiatan Sensus dan Survei 2024

Walaupun sekarang ada banyak pilihan jenis sepeda motor, namun jangan salah, sepeda motor matic juga mampu menempuh perjalanan yang jauh. Jika Anda ada niat menempuh perjalanan jauh menggunakan motor matic, berikut beberapa rekomendasi motor matic yang bisa digunakan untuk perjalanan jauh. 

1. SYM GTS 250i

SYM GTS 250i merupakan tipe motor matic paling nyaman untuk jarak jauh pertama yang dapat kami berikan. Motor ini dilengkapi dengan kapasitas mesin 250 cc sesuai dengan namanya. Untuk harga, motor ini dibanderol 32 juta rupiah.

2. Kymco Xciting

Kymco Xciting dirancang dengan desain skuter matic premium berkapasitas 400 cc. Sehingga motor ini akan sangat pas digunakan untuk jarak jauh. Sedangkan untuk harga motor ini berada dikisaran 108 juta rupiah.

3. BMW C 650 GT

BMW C 650 GT termasuk ke dalam jajaran moge matic dengan kapasitas mesin 1.200 cc yang mampu menghasilkan daya maksimal mencapai 60 PS. Desain motor matic ini juga tidak berbeda jauh dengan motor matic premium yang sebelumnya sudah kami bahas.

BACA JUGA:Gaji Mitra Statistik BPS 2024 Bisa Tembus Rp10 Juta dengan Kontrak 1 tahun, Berikut Syaratnya

4. Benelli Zafferano

Benelli Zafferano merupakan tipe skuter matic premium dengan kapasitas mesin 250 cc, tenaga maksimal yang bisa dihasilkan adalah 20.78 HP dengan indikator BBM digital. Untuk harga motor ini berada dikisaran 48,5 juta rupiah.

5. Kymco Downtown 250i

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: