Iklan dempo dalam berita

Ada Rencana Liburan Akhir Tahun ke Jakarta? Ini 5 Hotel Berkelas yang Menawarkan Diskon Khusus

Ada Rencana Liburan Akhir Tahun ke Jakarta? Ini 5 Hotel Berkelas yang Menawarkan Diskon Khusus

Hotel berkelas di Jakarta yang memberikan diskon akhir tahun--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Selain liburan apalagi yang dinanti di akhir tahun? Tentunya promo diskon yang berseliweran. Bahkan setiap akhir tahun, promo tidak hanya diberikan barang, banyak hotel-hotel yang juga memberikan promo alias diskon. 

Jika Anda sedang mencari destinasi menarik untuk liburan ke Jakarta, ada beberapa promo yang ditawarkan oleh hotel mewah di Jakarta. Untuk melengkapi pengalaman menginap Anda, berikut adalah beberapa promo menarik dari hotel-hotel di Jakarta untuk akhir tahun 2023.

BACA JUGA:Tidak hanya ASN, Hak Cuti juga Diberikan Kepada PPPK, Berikut Ketentuan dan Syaratnya

1. Vasaka Hotel Jakarta

Promo pertama ada dari Vasaka Hotel Jakarta. Hotel ini menawarkan paket promo early bird khusus dengan harga menginap Rp 502 ribu per malam. Harga ini sudah termasuk welcome drink, sarapan untuk dua orang, dua scoops gelato gratis, serta diskon 10 persen untuk mengikuti pesta Year End Buffet pada tanggal 31 Desember 2023. 

Selain itu ada juga diskon 15 persen untuk kuliner (tidak termasuk minuman alkohol) dan paket Gala Dinner Great Gatsby End Year Party 2023 dengan harga Rp 250 ribu, yang mencakup paket makanan BBQ internasional. 

Saat ini, Vasaka Hotel Jakarta juga menawarkan promo reservasi khusus untuk 10 orang. Kamu hanya perlu membayar Rp 2,2 juta atau membeli 10 dan mendapatkan 1 gratis. 

BACA JUGA:iPhone 14 Pro Dilepas ke Pasar Tahun 2022, Namun Masih Menjadi Impian Banyak Orang, Ternyata Ini Alasannya

Dengan lokasinya yang berada di Jalan MT Haryono, Kavling 10A, Cipinang Cempedak, Cawang, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, hotel ini memiliki akses yang mudah dijangkau. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan kunjungi website resmi mereka.

2. Swiss-Belhotel Pondok Indah

Swiss-Belhotel menawarkan paket menginap eksklusif saat malam Tahun Baru dengan harga mulai dari Rp 2 jutaan per malam untuk tipe kamar deluxe. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang, makan malam buffet untuk dua orang, dan layanan laundry khusus dengan tarif Rp100 ribuan per lima pakaian. 

BACA JUGA:iPhone 14 Plus Harga Bulan Desember Rp 15 Juta, Seperti Apa Teknologi yang Ditawarkan?

Jika Anda ingin menambahkan paket buffet, Anda dapat membayar tambahan sebesar Rp 395 ribu per orang. Acara makan malam buffet tersebut berlangsung pada pukul 18.00-21.00 WIB di Swiss-CafeTM Restaurant dan ruang Paillon lantai 9. 

Hotel ini terletak di Jalan Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: