Iklan dempo dalam berita

Kena Todong Sajam, Sopir Truk Asal Pasemah Empat Lawang Kena Begal di Dusun Gardu Kepala Curup Binduriang

Kena Todong Sajam, Sopir Truk Asal Pasemah Empat Lawang Kena Begal di Dusun Gardu Kepala Curup Binduriang

Datangi TKP di Dusun Gardu Kepada Curup, Polisi Buru 2 Pelaku Begal--Handril Waldinata RBTV

REJANGLEBONG, RBTVCAMKOHA.COM – Peristiwa dugaan tindak pidana curas terjadi di Jalan Lintas Curup Lubuk Linggau, tepatnya di Dusun Gardu Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong pada Kamis (21/12) subuh.

BACA JUGA:Begal Lagi Begal Lagi, kali Ini Korbannya Sopir Travel dan Terluka di Perut

Sopir truk bernama Zelpi Apriansyah (58) warga asal Desa Penantian Kecamatan Pasemah Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan menjadi korban begal.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Iptu Sinar Simanjuntak menyatakan pada saat melintas, korban dicegat oleh dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor dengan alasa meminta rokok.

"Di lokasi, korban dihentikan oleh 2 orang pelaku yang menggunakan sepeda motor dengan alasan meminta uang rokok," ujar Iptu Sinar Simanjuntak.

BACA JUGA:Suasana Tegang dan Cemas Pasca Sopir Travel jadi Korban Begal

Ternyata itu hanya alasan kedua pelaku saja, karena saat korban menghentikan truk yang dikemudikannya, pelaku yang dibonceng langsung turun dari motor dan naik keatas mobil sembari menodongkan pisau. Korban yang dalam keadaan terancam diminta pelaku untuk menyerahkan HP bersama uang sebesar Rp800 ribu.

"Saat korban berhenti, salah satu pelaku naik mobil korban dan langsung mengancam korban menggunakan pisau," kata Kasi Humas Polres Rejang Lebong.


Personil Polisi mendatangi TKP untuk mencari kebedaraan pelaku begal--Handril Waldinata RBTV

Pasca mengambil HP dan uang milik korban, kedua pelaku pun meninggalkan lokasi dan kabur ke arah Desa Kepala Curup. Walaupun korban membuat laporan resmi ke pihak Kepolisian, Kasi Humas Polres Rejang Lebong menyatakan pihaknya sudah melakukan pengecekan di TKP dan mencari kedua pelaku. 

BACA JUGA:Cerita Pelajar SMK Korban Begal di Curup, Ternyata Berawal Berikan Tumpangan

Kasi Humas Polres Rejang Lebong menegaskan kedua pelaku yang membegal korban Zelpi pada Kamis subuh diduga berbeda dengan pelaku yang membegal sopir travel pada awal bulan Desember kemaren.

"Hingga saat ini korban belum melapor secara resmi, namun anggota sudah ke TKP dan menindaklanjuti kejadian tersebut, serta pelaku tengah di buru," ujar Iptu Sinar Simanjuntak.

(Handril Waldinata)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: