Iklan dempo dalam berita

Sering Tidak Disadari, 11 Kebiasaan Ini Ternyata Tanda Orang Cerdas, Salah Satunya Sering Menunda Pekerjaan

Sering Tidak Disadari, 11 Kebiasaan Ini Ternyata Tanda Orang Cerdas, Salah Satunya Sering Menunda Pekerjaan

11 kebiasaan orang cerdas--

7. Tidak bisa bekerja dalam keadaan berisik

Memilih untuk bekerja dalam keadaan sepi atau tidak ada suara sama sekali, itu merupakan tanda-tanda orang yang cerdas. 

Berdasarkan penelitian yang menunjukkan bahwa orang yang suka bekerja dalam suasana hening memiliki tingkat kreativitas yang tinggi. Orang tersebut cenderung memberikan ide-ide kreatif, inovasi, dan terobosan baru atas suatu masalah, terutama saat bekerja dalam situasi yang mendukung.

BACA JUGA:PT Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Ini Tugas dan Jam Kerjanya

8. Berpikiran terbuka

Pikiran yang terbuka berarti tidak hanya berpatok pada satu sudut pandang, tetapi lebih melihat dari berbagai sisi terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan yang tepat.

Jika seseorang terbuka dengan berbagai pemikiran orang lain saat berdiskusi, hal ini termasuk ide dan konsep baru yang sebelumnya mungkin tidak ketahui.  Dengan terbuka terhadap hal-hal tersebut, tentu bisa mendapatkan pelajaran baru dari berdiskusi dengan orang lain. Ini tentu bisa membuat seseorang jadi lebih cerdas dan pintar.

9. Tidak takut sendiri

Jika seseorang tidak merasa khawatir bila harus melakukan segala sesuatu sendiri, hal tersebut bisa menandakan bahwa seseorang tersebut merupakan orang yang cerdas.

Berdasarkan sebuah penelitian yang mengatakan bahwa orang yang merasa cukup dengan dirinya sendiri memiliki kecenderungan sebagai orang yang cerdas.  

BACA JUGA:Selain Cerdas, 8 Karakter Ini akan Membuat Perempuan Terlihat Lebih Mempesona

Selain tidak khawatir melakukan aktivitas sendiri, orang yang pintar dan cerdas juga senang berbicara pada sendiri. 

Pasalnya, mengulang-ulang perkataan dengan lantang kepada diri sendiri dapat membuat perkataan tersebut tertanam dalam otaknya.

10. Suka makan cokelat

Konsumsi cokelat bisa memberikan efek yang baik untuk kecerdasan otak. Flavanol, senyawa yang terdapat pada cokelat, terbukti secara klinis meningkatkan kemampuan kognitif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: