Iklan dempo dalam berita

Tertarik Bisnis Kuliner, Coba 7 Rekomendasi Ide Makanan Laris Modal Rendah Ini Biar Cuan Mengalir Deras

Tertarik Bisnis Kuliner, Coba 7 Rekomendasi Ide Makanan Laris Modal Rendah Ini Biar Cuan Mengalir Deras

Bisnis kuliner viral cara hasilkan cuan --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Trend makanan viral telah menjadi fenomena yang tak terelakkan belakangan ini. Dalam era media sosial dan berbagi konten, makanan yang unik, lezat, dan atraktif secara visual memiliki potensi untuk menjadi viral dalam waktu singkat.

BACA JUGA:Mau Tambah Penghasilan, Ini Cara Mudah Dapat Cuan dari Internet

Nah, jika Anda seseorang berjiwa bisnis, kuliner viral ini dapat Anda manfaatkan sebagai peluang untuk mengembangkan bisnis jualan makanan. Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi makanan trending yang dapat Anda pilih sebagai ide jualan Anda.

BACA JUGA:7 Aplikasi Viral Penghasil Saldo e-Wallet OVO 2023, Bisa Cuan Ratusan Ribu

1. Corn Dog

Salah satu ide jualan pertama yang populer adalah Corn dog. Makanan ini juga menjadi tren di Indonesia. Corndog merupakan camilan khas Korea yang terbuat dari adonan tepung yang diisi dengan sosis dan keju mozzarella lezat. Corndog juga telah berevolusi dengan banyak variasi, tidak hanya berisi sosis dan mozzarella, tetapi juga ditambahkan mie, daging ayam, bakso ikan, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Yuk Cari Tahu Algoritma Tiktok Shop, Jualan Online di Tiktok Jadi Ramai Pengunjung dan Pastinya Lebih Cuan

2. Telur gulung

Ide jualan berikutnya adalah telur gulung. jajanan tradisional yang satu ini sering ditemui di depan sekolah. Namun, sekarang telur gulung dapat dijual di mana saja dan memiliki banyak peminat. Anda dapat mengembangkan usaha makanan ini di area perkantoran, kampus, perumahan, dan mal. 

Telur gulung dapat menjadi ide bisnis kuliner dengan modal kecil yang menghasilkan keuntungan besar. Bahan-bahan yang dibutuhkan mudah didapatkan dan harganya sangat terjangkau.

Namun, untuk membedakan diri dari pesaing, Anda perlu menunjukkan keunggulan dari telur gulung yang Anda jual. Dengan demikian, minat orang untuk membeli telur gulung buatan Anda akan semakin tinggi.

BACA JUGA:6 Cara dan Tempat Jual Uang Kuno dengan Harga Mahal, Bisa Cuan Puluhan Juta

3. Takoyaki

Takoyaki merupakan salah satu camilan dari Jepang yang telah populer di Indonesia sejak lama. Meskipun sudah lama ada di sini, tetapi makanan kekinian ini masih tetap diminati hingga saat ini. Takoyaki dikenal dengan bola-bola camilan berisi bahan-bahan gurih. Kulit luar takoyaki ini terasa renyah, sementara bagian dalamnya begitu lembut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: