Iklan dempo dalam berita

Tertarik Bisnis Kuliner, Coba 7 Rekomendasi Ide Makanan Laris Modal Rendah Ini Biar Cuan Mengalir Deras

Tertarik Bisnis Kuliner, Coba 7 Rekomendasi Ide Makanan Laris Modal Rendah Ini Biar Cuan Mengalir Deras

Bisnis kuliner viral cara hasilkan cuan --

Anda dapat mengembangkan bisnis makanan kekinian ini dengan variasi isiannya yang beragam, seperti keju, daging gurita, cumi-cumi, smoked beef, sosis, dan masih banyak lagi. Sebagai bisnis yang menarik, takoyaki dapat menjadi pilihan yang menjanjikan karena diminati oleh berbagai kalangan.

BACA JUGA:Punya Uang Kuno Rp100 Gambar Rumah Gadang? Ini 4 Cara Jualnya ke Kolektor, Bisa Cuan Banyak

4. Rice bowl

Usaha rice bowl merupakan ide usaha berikutnya yang dapat Anda coba. hingga saat ini bisnis ini masih menjanjikan karena masih banyak peminatnya.  Anda masih memiliki kesempatan untuk mengembangkan bisnis rice bowl rumahan karena menu ini memberikan kepraktisan makan bagi konsumen. 

Oleh karena itu, usaha makanan kekinian ini sangat cocok bagi mereka yang sibuk dan membutuhkan makanan cepat saji untuk menunda lapar. Terdapat berbagai macam varian menu rice bowl yang dapat Anda kembangkan, seperti rice bowl ayam, rice bowl daging, rice bowl seafood, dan juga rice bowl vegetarian.

BACA JUGA:Pundi-pundi Cuan dari Aplikasi Penghasil Uang, Begini Gambar Bermain Lucky Popstar

5. Gilgeori toast 

Salah satu pilihan usaha yang menarik untuk dicoba adalah Gilgeori toast. Makanan ini adalah ide bisnis makanan terkini yang bisa Anda kembangkan dengan baik. 

Gilgeori toast merupakan roti panggang khas Korea yang diisi dengan berbagai bahan, seperti telur dadar, wortel, kol bawang, smoked beef, saus tomat, mayonnaise, dan banyak lagi. 

Agar usaha makanan ini semakin menarik perhatian banyak orang, Anda dapat menggunakan kemasan yang menarik seperti Gilgeori toast asli Korea. Menambahkan beragam varian rasa juga bisa menjadi nilai tambah untuk menarik minat pembeli.

BACA JUGA:Cuma Modal Rp 10 Ribu per Hari Bisa Raup Cuan Puluhan Juta Lewat Investasi di OVO

6. Gyudon

Gyudon atau juga dikenal sebagai beef bowl bisa menjadi sumber inspirasi bagi kamu yang ingin menjual makanan viral. Makanan khas Jepang ini berupa nasi yang disajikan di dalam mangkuk dengan topping daging di atasnya. 

Kamu juga bisa mencoba usaha serupa ini dengan memberikan kreasi-kreasi unik seperti menambahkan telur atau menggunakan daging ayam. Dengan begitu, kamu bisa mengurangi biaya modal pembuatan makanan tersebut.

BACA JUGA:Cair ke Saldo DANA Setiap Hari, Raup Cuan Rp 250 Ribu Pakai Aplikasi Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: