Iklan dempo dalam berita

PT Pos Indonesia punya 4.000 Kantor Seluruh Indonesia dan 44 Posisi Pekerjaan, Ini Situs Resmi Loker di PT Pos

PT Pos Indonesia punya 4.000 Kantor Seluruh Indonesia dan 44 Posisi Pekerjaan, Ini Situs Resmi Loker di PT Pos

PT Pos Indonesia memberikan kamu peluang besar untuk menjadi calon karyawan dengan gelar fresh graduate--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM – PT Pos Indonesia, sejak didirikan pada masa kolonial Belanda di Indonesia, telah mengalami transformasi signifikan. Kantor pos pertamanya didirikan oleh Gubernur Jenderal Gustaaf Willem Baron van Imhoff, dan dari sana evolusi menjadi sebuah entitas negara diatur oleh Peraturan Pemerintah Nomor 240 Tahun 1961.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT Pos Indonesia, 2 Posisi Berikut Terbuka untuk Lulusan SMA, D3 dan S1

Seiring berjalannya waktu, PT Pos Indonesia bertransformasi dari perusahaan umum menjadi Persero, berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 5 Tahun 1993, dari sebelumnya bernama Perum Pos dan Giro.

Tujuan dari perubahan ini adalah memberikan fleksibilitas dan kedinamisan bagi PT Pos Indonesia dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, sekaligus menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat.

Hingga kini, PT Pos Indonesia tetap gagah dengan jaringan yang luas, terdiri dari lebih dari 4.000 kantor pos dan 28.000 agen pos yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Namun, jumlah ini mungkin akan berubah seiring dengan perubahan dan perkembangan di masa depan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT Pos Indonesia, Kirim Lamaran ke Link Ini untuk Perekrutan O-Ranger Mobile

PT Pos Indonesia menyediakan berbagai layanan, termasuk pengiriman pos dan paket, jasa kurir, layanan keuangan melalui kemitraan dengan Bank Mandiri, logistik, pembayaran tagihan, penjualan produk e-commerce, serta layanan asuransi pos. Perusahaan ini terus berupaya mengembangkan layanan-layanan baru guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam hal pengiriman, komunikasi, dan layanan keuangan.

Nah, bagi kamu yang baru lulus atau fresh graduate,  PT Pos Indonesia memberikan kamu peluang besar untuk menjadi calon karyawan dengan gelar fresh graduate. Untuk mengetahui apakah terdapat peluang pengembangan karir di PT Pos Indonesia, Anda dapat mengeceknya secara langsung di situs resmi perusahaan, yaitu di (https://www.posindonesia.co.id/id/content/karir)

BACA JUGA:PT Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Ini Tugas dan Jam Kerjanya

Berikut contoh posisi pekerjaan di Kantor Pos Indonesia:

1. Kurir

2. Petugas Loket

3. Graduate Internship Program

4. Intern Magang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: