Iklan dempo dalam berita

Cari Mobil Bekas yang Nyaman, Cek 6 Varian Mobil Toyota Berikut yang Cocok untuk Keluarga

Cari Mobil Bekas yang Nyaman, Cek 6 Varian Mobil Toyota Berikut yang Cocok untuk Keluarga

List rekomendasi 6 mobil bekas dari brand Toyota untuk Anda bersama keluarga--

6 Rekomendasi Toyota Second untuk Menjadi Pilihan Perjalanan Bersama Keluarga  

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Toyota Motor Corporation didirikan pada September 1933 sebagai divisi mobil Pabrik Tenun Otomatis Toyoda. Divisi mobil perusahaan tersebut kemudian dipisahkan pada 27 Agustus 1937 untuk menciptakan Toyota Motor Corporation seperti saat ini.

BACA JUGA:9 Jenis Varian Mobil Suzuki yang Laris di Pasar Indonesia, Intip Harga dan Spesifikasinya Yuk

Berangkat dari industri tekstil, Perusahaan yang memproduksi 1 mobil tiap 50 menit ini ternyata menggunakan penamaan Toyota lebih karena penyebutannya lebih enak daripada memakai nama keluarga pendirinya, Toyoda. Inilah beberapa tonggak menarik perjalanan Toyota.

Toyota merupakan pabrikan mobil terbesar di dunia dalam unit sales dan net sales. Pabrikan terbesar di Jepang ini menghasilkan 8-8,5 juta unit mobil di seluruh dunia tiap tahunnya, jumlah ini termasuk untuk negara kita, Indonesia.

BACA JUGA:Cek Rekomendasi 9 Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah Rp 80 juta

Di Indonesia sendiri Toyota sudah terkenal varian-varian mobilnya, kebanyakan untuk versi MPV. Berikut kami list rekomendasi 6 mobil bekas dari brand Toyota untuk Anda bersama keluarga:

1. Toyota Sienta 2018

Jika masih mencari mobil untuk keluarga, Anda bisa mempertimbangkan Toyota Sienta. Toyota Sienta merupakan MPV sliding door Toyota yang diboyong ke Indonesia pada tahun 2016. Salah satu fitur unggulan dari mobil ini adalah fitur sliding door atau pintu geser. Tidak banyak mobil MPV yang memiliki fitur ini. Toyota Sienta menggunakan mesin VVT-i berkapasitas 1.500 dan dikombinasikan dengan transmisi otomatis CVT atau manual.

Mobil ini berpenggerak roda depan, sehingga memiliki konsumsi BBM yang irit untuk digunakan di perkotaan. Walaupun bodi mobil ini tergolong cukup kompak, namun kabin Toyota Sienta mampu memuat 6 hingga 7 penumpang, dan punya leg room yang cukup luas.

BACA JUGA:Punya Desain Elegan, Apa Fitur Unggulan Motor Listrik Gova F600 Hingga Bisa Seharga Honda ADV Ini?

2. Toyota Kijang Innova 2020

Salah satu produk legendaris dari Toyota, yaitu Toyota Kijang Innova merupakan salah satu mobil yang masih layak untuk dibeli di tahun 2023 ini.

Toyota Kijang Innova tidak hanya menawarkan rasa eksklusif dan mewah saat memiliki mobil ini, namun juga durabilitas dan mesin bertenaga yang menjadikan mobil ini masih banyak dicari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: